Home Daerah Pemkab Bangka Tengah Terima Bantuan Hewan Kurban, Algafry Apresiasi Mitra Perusahaan di Bangka Tengah

Pemkab Bangka Tengah Terima Bantuan Hewan Kurban, Algafry Apresiasi Mitra Perusahaan di Bangka Tengah

176
0
SHARE
Pemkab Bangka Tengah Terima Bantuan Hewan Kurban, Algafry Apresiasi Mitra Perusahaan di Bangka Tengah

KOBA - Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman memberikan apresiasi ke beberapa perusahaan swasta di Kabupaten Bateng yang telah memberikan bantuan hewan kurban kepada masyarakat Bateng, menyambut bulan Dzulhijjah 2022 (1443).

Hal tersebut diungkapkannya saat memberikan sambutan dalam penyerahan bantuan hewan kurban secara simbolis oleh Bupati Bateng di Pendopo Rumah Dinasnya, Sabtu (02/07/2022) pagi.

"Kami Pemerintah Daerah mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra kami, perusahaan yang ada di Bangka Tengah atas bantuan hewan kurban yang telah diberikan kepada masyarakat Bangka Tengah," ungkap Algafry.

Ia menyebutkan, saat ini bantuan hewan kurban yang diperoleh berjumlah 37 ekor sapi dan 6 ekor kambing. Namun kedepannya, Ia berharap dan berupaya agar bantuan tersebut bertambah. Pasalnya, Ia menginginkan setiap desa yang di Bangka Tengah mendapatkan bantuan hewan kurban saat perayaan Idul Adha 1443 pada 9 Juli 2022 mendatang.

"Alhamdulillah bantuan dari CSR mitra, sudah kita sampaikan ke beberapa masyarakat desa. Mudah-mudahan ini bermanfaat untuk masyarakat. Ini merupakan bentuk sinergi memang dari awal yang saya kemukaan perusahan yang ada di Bangka Tengah untuk bisa menyisihkan keuntungannya di Idul Adha ini,” terang Algafry.

"Semoga sampai hari Jumat depan kita bisa mengumpulkan minimal 64 hewan kurban untuk bisa didistribusikan kepada masyarakat. Satu desa minimal satu ,itu yang kita harapkan," tambahnya.

Acara penyerahan bantuan hewan kurban CSR oleh mitra tersebut dihadiri Pimpinan Cabang CSR Mitra terkait, Kepala OPD Dinas Sosial Bateng, Kesra Bateng, Kepala Desa, para Tokoh Agama dan para Tokoh Masyarakat se-Kabupaten Bateng.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Hardian

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Dodi Firmansyah