Home Daerah Pemkab Bangka Tengah Terima Sapi Kurban untuk Iduladha 1445H Program TJSL PT Angkasa Pura II

Pemkab Bangka Tengah Terima Sapi Kurban untuk Iduladha 1445H Program TJSL PT Angkasa Pura II

463
0
SHARE
Pemkab Bangka Tengah Terima Sapi Kurban untuk Iduladha 1445H Program TJSL PT Angkasa Pura II

PANGKALAN BARU – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, melakukan kunjungan ke PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Bangka Belitung. Kedatangan Algafry disambut oleh Executive General Manager (GM) AP II, Muhammad Syahril beserta jajaran dari PT Angkasa Pura II di Saphire Executive Lounge Bandara Depati Amir, Pangkalanbaru, Selasa (11/06/2024).

Kunjungan Bupati Bangka Tengah ini untuk memenuhi undangan Angkasa Pura II sekaligus menerima penyerahan secara simbolis bantuan hewan kurban yang akan diserahkan kepada masyarakat Bangka Tengah yang ada disekitar Bandara Depati Amir pada Iduladha 1445 H mendatang.

GM PT Angkasa Pura II, Muhammad Syahril, mengatakan bahwa penyerahan bantuan hewan kurban ini merupakan Program Tanggung Jawab Sosial & Lingkungan (TJSL) dari PT Angkasa Pura II sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian kepada masyarakat.

"Pada hari ini kita serahkan secara simbolis hewan kurban program TJSL Angkasa Pura kepada Pemkab Bangka Tengah yang diterima langsung oleh Pak Bupati," ucapnya.

Lebih lanjut, Syahril menjelaskan hewan kurban berupa sapi ini akan diberikan bersama dengan Pemkab Bangka Tengah kepada masyarakat di sekitar wilayah Bandara Depati Amir pada perayaan Hari Raya Iduladha mendatang.

"Nanti kita bersama Pemkab Bangka Tengah akan menyerahkan sapi jenis limusin dengan berat sekitar 600kg ini ke Masjid Al-Ghofar Desa Beluluk, Kecamatan Pangkalanbaru," jelasnya.

Usai menerima bantuan hewan kurban Program TJSL PT Angkasa Pura II, Algafry memberikan apresiasi atas komitmen dari PT Angkasa Pura II dalam memperhatikan lingkungan sosial di wilayah kerja perusahaan.

"Alhamdulillah, hari ini Angkasa Pura kembali menunjukkan komitmennya untuk tetap bersama Pemkab Bangka Tengah dalam memberikan pelayanan sosial melalui bantuan hewan kurban untuk Iduladha kepada masyarakat Bangka Tengah khususnya," ucap Algafry usai melakukan kunjungan.

Ia mengatakan, program-program TJSL dari PT Angkasa Pura II sudah banyak membantu membangun masyarakat Bangka Tengah dari berbagai aspek.

"Saya atas nama Pemkab Bangka Tengah mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi program PT Angkasa Pura II yang selalu mendukung dalam memajukan masyarakat Bangka Tengah melalui ekonomi, UMKM, pariwisata, sosial, dan juga agama," lanjutnya.

Algafry berharap agar Pemkab Bangka Tengah dan PT. Angkasa Pura II dapat terus bersinergi kedepannya dalam membangun Bangka Tengah melalui program-program TJSL maupun kegiatan lainnya.

“Semoga bantuan hewan kurban ini memberikan keberkahan untuk kita semua. Kami Pemkab Bangka Tengah berharap kepada PT Angkasa Pura II untuk terus bersinergi dengan Pemkab Bangka Tengah dalam membangun kabupaten tercinta ini,“ tutupnya.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

 

Penulis: Yudi Rispandy

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Yudi Rispandy