Home Berita Terkini Penandatanganan NPHD dan BAST Hibah Tanah FKUB, Erfian: Perhatian Ini Menjadi Kekuatan Persatuan dan Kesatuan di Bateng

Penandatanganan NPHD dan BAST Hibah Tanah FKUB, Erfian: Perhatian Ini Menjadi Kekuatan Persatuan dan Kesatuan di Bateng

422
0
SHARE
Penandatanganan NPHD dan BAST Hibah Tanah FKUB, Erfian: Perhatian Ini Menjadi Kekuatan Persatuan dan Kesatuan di Bateng

Koba - Penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan Berita Acara Serah Terima (BAST) Hibah Tanah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah melalui Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) kepada Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Bangka Tengah dilakukan di Ruang Rapat Bupati, Selasa (07/09/2021).

Wakil Bupati Bangka Tengah dalam sambutannya mengatakan, sebagai pimpinan suatu daerah tentu sinergi dengan stakeholder yang ada di Kabupaten Bangka Tengah menjadi suatu hal yang penting.

"Hibah ini merupakan bentuk sinergi Kabupaten Bangka Tengah terhadap keberadaan FKUB. Dengan menghibahkan tanah seluas 2.025 meter persegi berlokasi di kompleks perkantoran terpadu Bangka Tengah untuk pembangunan Sekretariat FKUB, diharapkan dapat memberikan kontribusi serta kemajuan bagi daerah," ujar Erfian.

Lanjutnya, Erfian berharap forum ini mampu menjadi kekuatan kesatuan dan persatuan di Bangka Tengah sehingga dapat terjalin sinergi bersama untuk membawa Bangka Tengah semakin unggul.

Acara ditutup dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) dan BAST Hibah Tanah FKUB oleh Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian, S.T., Sekretaris Daerah Drs. Sugianto, M.Si  dan Ketua Umum FKUB Bangka Tengah, H. Yuhanda, AM.

Turut dihadiri Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Bangka Tengah, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Bangka Tengah, Kepala Kanwil Kementerian Agama Bangka Tengah, Sekretaris Dewan Pengurus FKUB Bangka Tengah, dan tokoh lintas agama anggota FKUB Bangka Tengah.* (QRY/APJ/Foto: RIN)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah