Home Daerah Pengajian Akbar bersama Ibu Bupati Bateng, Eva Algafry: Jalin Silaturahmi dan Menambah Ilmu Islam

Pengajian Akbar bersama Ibu Bupati Bateng, Eva Algafry: Jalin Silaturahmi dan Menambah Ilmu Islam

143
0
SHARE
Pengajian Akbar bersama Ibu Bupati Bateng, Eva Algafry: Jalin Silaturahmi dan Menambah Ilmu Islam

Pangkalan Baru - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melalui Setdakab Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) menggelar Pengajian Akbar bersama Ibu Bupati Bangka Tengah. Menghadirkan Ustadz Hendi Kurnia, pengajian akbar ini digelar di Ruang Tanjung Kelayang II Hotel Santika Pangkalan Baru, Kamis (02/12/2021).

Pengajian ini dihadiri oleh drg. Eva Algafry selaku istri Bupati Bangka Tengah yang juga Ketua TP-PKK Bangka Tengah, didampingi Wakil Ketua I TP-PKK Bangka Tengah, Erlina Erfian.

Membuka acara, Eva Algafry mengucapkan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu perwakilan Majelis Taklim dan organisasi wanita se-Bangka Tengah. Ia berharap kegiatan ini bisa menjembatani silaturahmi serta menambah ilmu tentang agama Islam.

"Terima kasih atas kehadirannya. Semoga pertemuan kita kali ini mendapat berkah dari Allah SWT. Ditambahkan ilmu yang bermanfaat bagi kita semua serta berguna untuk masyarakat," ujarnya.

Tampak hadir di kegiatan ini perwakilan PKK dari tingkat desa/kelurahan hingga kabupaten, perwakilan Bhayangkari, perwakilan Persit Kartika Chandra TNI, organisasi IGTKI, HIMPAUDI, juga perwakilan majelis taklim se-Bangka Tengah.

Di sela acara, Eva Algafry menyampaikan akan diadakannya pelatihan memandikan jenazah bagi muslimah di tahun depan. Ia meminta didoakan agar rencana tersebut lancar dan bisa dilaksanakan sesuai target, yakni memberikan bekal ilmu yang benar dalam hubungan bermasyarakat, termasuk memandikan jenazah.*(APJ/WEE/Foto:DET/Adc)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah