Home Berita Terkini Penyerahan Trofi Volly Bupati Cup, Erfian Harapkan Terus Junjung Tinggi Sportivitas

Penyerahan Trofi Volly Bupati Cup, Erfian Harapkan Terus Junjung Tinggi Sportivitas

257
0
SHARE
Penyerahan Trofi Volly Bupati Cup, Erfian Harapkan Terus Junjung Tinggi Sportivitas

Koba - Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian, S.T. hadiri penyerahan trofi kepada tim pemenang Turnamen Volly Bupati Cup Kabupaten Bangka Tengah, bertempat di Gor Mini Bangka Tengah, Jumat (26/11/2021).

Saat ditemui, Erfian mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung dan menyukseskan turnamen volly Bupati Cup ini.

"Alhamdulillah hari ini kita menyelesaikan satu turnamen Bupati Cup untuk kawan-kawan pecinta bola volly dan ini tidak terlepas dari dukungan semua peserta dari desa-desa, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan juga dukungan yang luar biasa dari Bank Sumsel Babel Koba yang menjadi sponsor kegiatan kejuaraan bola volly Bupati Cup pada tahun ini," ungkapnya.

Erfian berharap kegiatan rutin ini tetap dilaksanakan tiap tahunnya sebagai wadah silaturahmi antar pecinta bola volley dan berpesan kepada para tim untuk menjunjung tinggi sportivitas saat bertanding.

"Kita harapkan kegiatan-kegiatan seperti ini tentu harus dijunjung dengan sportivitas yang tinggi, kita ketahui bahwa ada kejadian kecil dalam kegiatan kali ini tapi tidak mematahkan semangat kita untuk tetap memberikan perhatian kepada para pecinta volly khususnya dan juga para pencinta olahraga lainnya,"

"Selamat kepada para pemenang dan ini tentu menjadi motivasi bagi desa-desa yang lain yang belum berhasil menjadi juara dalam kesempatan ini," tutupnya.

Di tempat yang sama, Erwin selaku Ketua Pelaksana Turnamen bola volly Bupati Cup juga mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini.

"Terima kasih buat KONI Bangka Tengah dan juga Bank Sumsel Babel khususnya yang telah men-support kita di event Bupati Cup ini. Mudah-mudahan di event selanjutnya bisa disupport lagi," ucapnya.

Erwin juga berharap dengan adanya kejuaraan kali ini bisa mendapatkan atlet volly baru untuk persiapan Porprov 2023.

"Harapan kita bisa menyelenggarakan lagi Bupati Cup ini di tahun yang akan datang. Dengan adanya kejuaraan tahun ini semoga kita banyak mendapat atlet-atlet baru untuk persiapan Porprov 2023 yang akan dilaksanakan di Bangka Barat," sambungnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Camat Koba, perwakilan Bank Sumsel Babel Koba, KONI Bangka Tengah dan para pemenang turnamen volley. *(RDO/APJ/Foto:RDO)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah