Home Berita Instansi dan Kementerian Peringati HUT Ke-52 KORPRI, Bupati Ingatkan Netralitas ASN Bangka Tengah Hadapi Tahun Politik

Peringati HUT Ke-52 KORPRI, Bupati Ingatkan Netralitas ASN Bangka Tengah Hadapi Tahun Politik

203
0
SHARE
Peringati HUT Ke-52 KORPRI, Bupati Ingatkan Netralitas ASN Bangka Tengah Hadapi Tahun Politik

KOBA – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menggelar kegiatan jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) beserta TP-PKK Kabupaten. Jalan sehat ini dimulai dan selesai di Taman Hijau Alun-Alun Kota Koba, Jumat (24/11/2023) pagi.

KORPRI yang merupakan organisasi penghimpun Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Indonesia ini, dalam usia tersebut diharapkan untuk tetap solid serta mendukung keutuhan NKRI dan tetap tegak lurus terhadap bangsa dan negara.

Algafry Rahman, Bupati Bangka Tengah, didampingi Eva Algafry, Ketua TP-PKK Kabupaten Bangka Tengah turut hadir meramaikan acara jalan sehat ini.

"Selain untuk mempererat tali silaturahmi anggota KORPRI, acara ini juga diramaikan oleh siswa-siswi yang ada di Bangka Tengah agar kita semua selalu sehat dan bugar. Saya memberikan apresiasi kepada teman-teman KORPRI Bangka Tengah yang telah mengadakan kegiatan ini," ungkap Bupati.

Tak lupa, dirinya pun berpesan kepada para ASN Bangka Tengah perihal menghadapi situasi politik dalam waktu dekat.

"Memperingati HUT KORPRI, saya berharap ASN di Bangka Tengah semakin solid, akrab, dan kekeluargaan, sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat di Bangka Tengah. Perihal menghadapi situasi politik dalam waktu dekat ini, saya menghimbau agar ASN di Bangka Tengah untuk tetap menjaga netralitasnya, jangan berpolitik praktis, dan bersikaplah sebagai ASN yang tau aturan," harapnya.

Untuk semakin meningkatkan semangat para peserta jalan sehat, panitia HUT KORPRI menyiapkan berbagai hadiah menarik, mulai dari paket sembako, paket perlengkapan anak sekolah, sepeda, mesin cuci, kompor gas, kulkas, dan lain sebagainya.

Turut hadir, unsur Forkopimda dan para Kepala OPD/perwakilan Pemkab Bangka Tengah.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Onie R. Bana

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Redoh Soniman & Prayogi Januardi