Home Berita Terkini Perjuangkan Penyediaan Perumahan Bagi Masyarakat, Bupati Bateng Kunjungi Satker Penyediaan Perumahan Bangka Belitung

Perjuangkan Penyediaan Perumahan Bagi Masyarakat, Bupati Bateng Kunjungi Satker Penyediaan Perumahan Bangka Belitung

1,011
1
SHARE
Perjuangkan Penyediaan Perumahan Bagi Masyarakat, Bupati Bateng Kunjungi Satker Penyediaan Perumahan Bangka Belitung

Pangkalpinang - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, ST., melakukan kunjungan kerja ke Satuan Kerja Non Vertikal Tertentu (SNVT) Penyediaan Perumahan Bangka Belitung, Kamis (15/04/2021) dan disambut langsung oleh Kepala SNVT Penyediaan Perumahan Bangka Belitung, Yulisnada, ST., MT., beserta jajarannya .

Kunjungan kerja ini membahas program-program Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah terkait penyediaan dan pengembangan perumahan untuk masyarakat dan sinkronisasi program-program tersebut dengan program pemerintah pusat. Algafry mengatakan kunjungan kerja ini adalah bagian dari upaya pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Menurutnya kondisi pandemi menyebabkan banyak hal yang harus dibenahi untuk membangun perekonomian masyarakat tanpa mengesampingkan perumahan.

"Ini adalah modal awal kita untuk menjalin komunikasi yang efektif kedepannya agar tujuan pembangunan dan visi misi kami sebagai Bupati dan Wakil Bupati dapat terwujud. Hal ini termasuk dalam 100 Hari Program Kerja yang kami canangkan, diantaranya bagaimana kami bisa membantu melayani masyarakat di bidang perumahan,” ucapnya.

"Saya mengapresiasi sekali Kabupaten Bangka Tengah, khususnya Bupati Bangka Tengah bisa hadir secara langsung dan duduk bersama kami untuk berdiskusi membahas program-program pemerintah daerah dengan program pusat di bidang perumahan. Dengan demikian, kita dapat bersinergi melalui program-program tersebut untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bangka Tengah," ucap Yulisnada menanggapi pernyataan Bupati Bateng.

Dalam kunjungan kerja ini Bupati Bateng didampingi oleh Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Perhubungan (Diperkimhub), Ari Yanuar Prihatin, ST., Kabid Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Hendri, S.ST., bersama para Staf Khusus Bupati.*(MRT/WEE/foto:PYJ)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah