Home Berita Terkini Pisah Sambut Kajari Bangka Tengah, Algafry: Teruskan Sinergi untuk Bangun Bangka Tengah

Pisah Sambut Kajari Bangka Tengah, Algafry: Teruskan Sinergi untuk Bangun Bangka Tengah

347
0
SHARE
Pisah Sambut Kajari Bangka Tengah, Algafry: Teruskan Sinergi untuk Bangun Bangka Tengah

Koba - Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, S.T. gelar acara pisah sambut dari Kajari Bangka Tengah sebelumnya, Baharuddin, S.H., M.H. kepada Syamsuardi, S.H., M.H., Kamis (05/08/2021) di Pendopo Rumah Dinas Bupati.  

Di awal sambutannya, Algafry mengucapkan terima kasihnya kepada Baharuddin yang selama 1 tahun 9 bulan telah mengayomi dan membimbing Pemkab Bangka Tengah.

“Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru, semoga nanti lebih amanah dalam jabatannya dan sehat selalu dalam lindungan Allah SWT. Saya harap, persaudaraan tetap terjalin, mohon doanya untuk Kabupaten Bangka Tengah bisa lebih maju dan lebih unggul,” harap Algafry.

Di kesempatan itu Ia juga mengucapkan selamat datang kepada Kepala Kejaksaan Negeri yang baru,  Syamsuardi, S.H., M.H. di Negeri Selawang Segantang ini. Pihaknya berharap bisa bekerja sama dengan baik antara Pemerintah Daerah dan Kejaksaan Negeri dalam membangun Kabupaten Bangka Tengah ini.

“Apa yang bisa kita sinergikan kita sama-sama sinergikan. Kami dari Pemerintah Daerah tentu siap demi kemajuan Kabupaten Bangka Tengah ini. Mari kita sama-sama membangun Kabupaten Bangka Tengah ini menjadi lebih baik lagi. Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Tengah mengucapkan selamat,” ujar Algafry.

Dalam perpisahannya, Baharuddin mengatakan datang ke Kabupaten Bangka Tengah ini dari Sulawesi sejak 28 Oktober 2019, atau 1 tahun 9 bulan, dan akan melaksanakan tugas baru di Sulawesi Barat sebagai Aspidum Kejati Mamuju Provinsi Sulawesi Barat.

“Saya satu alumni dan satu kelas dengan Kajari baru, Syamsuardi, S.H., M.H. Suatu kehormatan program kerja saya dilanjutkan oleh teman saya sendiri. Kami sudah banyak komunikasi apa-apa saja yang menjadi program berikutnya,” kata Baharuddin.

Dilanjutkannya, Ia meminta maaf apabila dalam pergaulan baik dinas maupun pribadi khususnya internal Forkopimda dan Kepala OPD mungkin ada hal-hal yang salah atau khilaf.

“Pada kesempatan ini menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih kepada Bapak/Ibu yang sudah bekerja sama dengan kami tentunya dengan Pemerintah Daerah, Polres Bangka Tengah dan Pengadilan Negeri. Untuk selanjutnya mohon doa restu atas pelaksanaan tugas kami mudah-mudahan diberi keberkahan dan kelancaran. Satu hal, kami dapat berkahnya sehingga bisa naik pangkat setelah 9 tahun. Semoga kita tidak terputus silaturahmi mudah-mudahan nanti bertemu di waktu dan kesempatan lain,” tutupnya.

Di akhir acara diserahkan bingkisan kenang-kenangan kepada Baharuddin dari Bupati Bangka Tengah, Wakil Bupati Bangka Tengah, Sekda Bangka Tengah, Kapolres, perwakilan dari Dandim Bangka, Kepala Pengadilan Negeri Bangka Tengah, dan Kepala OPD Kabupaten Bangka Tengah.

Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Wakil Bupati Bangka Tengah, Sekda Bangka Tengah, Kapolres, Kepala Pengadilan Negeri, perwakilan dari Dandim 043 Bangka, perwakilan dari Bank BRI, BNI dan Bank Sumsel serta Kepala OPD Kabupaten Bangka Tengah.* (IRV/APJ/Foto:IRV)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah