Home Berita Terkini Pisah Sambut Kapolres Bateng, Algafry Ucapkan Terima Kasih

Pisah Sambut Kapolres Bateng, Algafry Ucapkan Terima Kasih

1,629
0
SHARE
Pisah Sambut Kapolres Bateng, Algafry Ucapkan Terima Kasih

Koba - Polres Kabupaten Bangka Tengah gelar Kenal Pamit Kepala Kepolisian Resor Bangka Tengah (Bateng) AKBP Slamet Ady Purnomo, S.I.K., S.H., M.H kepada AKBP Moch. Risya Mustario, S.H, S.I.K, M.H di Gedung Serba Guna (GSG) pada Selasa (14/09/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Bateng Algafry Rahman, S.T., mengucapkan terima kasih kepada AKBP Slamet, atas sinergitas yang telah dilakukan bersama Pemkab Bateng dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta membangun Bateng menjadi lebih baik.

"Kami atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Bateng mengucapkan banyak terima kasih kepada AKBP Slamet dan Isteri yang telah memberikan sumbangsih luar biasa selama di Kabupaten Bateng," ucap Algafry.

Selain itu, Algafry juga mengucapkan permohonan maaf kepada AKBP Slamet jika selama bekerja sama masih banyak kekurangan yang dilakukannya sebagai Kepala Daerah. Ia juga menyebutkan rasa syukurnya bisa mengenal dan bekerja sama dengan AKBP Slamet sehingga banyak pengalaman dan pelajaran selama di Kabupaten Bateng untuk menjadi pemimpin yang amanah.

"Dari hati yang dalam, kami bersyukur dan sangat senang bisa bersama AKBP Slamet dan keluarga, bisa melaksanakan tugas di Bateng," lanjut Algafry yang menyebut AKBP Slamet adalah sahabat sekaligus mitra dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Algafry juga turut mengucapkan selamat kepada Kapolres Bangka Tengah yang Baru, AKBP Moch. Risya Mustario dan berharap antara pemerintah daerah, TNI dan Polri terus dapat bersinergi untuk membangun Kabupaten Bateng secara menyeluruh.

“Untuk Kapolres yang baru, kami mengucapkan selamat bergabung di Bangka Tengah, selamat bertugas dan mohon dukungannya untuk berkolaborasi membangun Bangka Tengah yang unggul,” ujarnya.

Acara tersebut dihadiri juga oleh Wakil Bupati Bateng, Ketua TP PKK Kabupaten Bateng, Forkompimda Kabupaten Bateng, Bhayangkari Bateng, Kepala OPD Bateng, Ketua KNPI Bateng dan para tamu undangan lainnya.

*(IAN/APJ/Foto:IAN)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah