Home Berita Terkini PISEW Desa Batu Belubang Diresmikan, Algafry: Infrastruktur Mudahkan Akses

PISEW Desa Batu Belubang Diresmikan, Algafry: Infrastruktur Mudahkan Akses

234
0
SHARE
PISEW Desa Batu Belubang Diresmikan, Algafry: Infrastruktur Mudahkan Akses

Pangkalan Baru - Kamis (30/9/2021) Bupati Bangka Tengah (Bateng) Algafry Rahman, S.T., resmikan Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) Desa Batu Belubang, Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bateng.

Algafry Rahman dalam sambutannya mengatakan program PISEW merupakan upaya guna meningkatkan infrastruktur yang mendorong pertumbuhan ekonomi kawasan permukiman di wilayah desa atau kecamatan. Oleh sebab itu, dengan pembangunan infrastrukstur dermaga nelayan tersebut  agar menjadi manfaat bagi masyarakat setempat yang melakukan aktivitas nelayan pada umumnya.

"Semoga barokah dan bermanfaat, dengan pembangunan infrastruktur di sungai ini tentunya dapat memudahkan akses para nelayan kita nantinya," ucapnya.

Selain itu Algafry juga mengapresiasi pihak terkait yang telah mendukung dan bekerja keras sehingga program PISEW di Desa Batu Belubang terealisasi. Ia juga berharap agar masyarakat ikut serta juga peduli untuk menjaga fasilitas yang telah dibangun pemerintah tersebut.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, saya mengucapkan terima kasih kepada Balai Prasana Permukiman Wilayah Provinsi Babel serta pihak terkait lainnya sehingga  pembangunan infrastruktur sungai Benteng terealisasi," ungkap Algafry.

"Saya berharap apa yang telah dibangun pemerintah dapat dijaga. Mari kita rawat dan jaga bersama-sama," ajaknya.

Peresmian ini dihadiri Kepala Balai Prasana Permukiman Wilayah (BPPW) Provinsi Bangka Belitung, Ketua Tim Pelaksana, Plt. Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan Bateng, Kepala Dinas Perikanan Bateng, Camat Pangkalan Baru, Kepala Desa Batu Belubang, Kepala BPD Batu Belubang, Ketua Badan Kerja Sama Antar Desa Kecamatan Pangkalan Baru, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Batu Belubang.* (IAN/WEE/Foto: DDY)

Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah