Home Daerah PKK dan Bunda PAUD Bersinergi Membangun Bangka Tengah Semakin Unggul

PKK dan Bunda PAUD Bersinergi Membangun Bangka Tengah Semakin Unggul

94
0
SHARE
PKK dan Bunda PAUD Bersinergi Membangun Bangka Tengah Semakin Unggul

Pangkalan Baru- drg. Eva Algafry selaku ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka Tengah didampingi Wakil Ketua I Erlina Erfian dan Wakil Ketua II Elshinta Sugianto hadiri Pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Desa Beluluk Periode 2021-2027 dan Pengukuhan Bunda Paud se-Kecamatan Pangkalan Baru tahun 2021, Sekretariat Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia, Desa Beluluk Kecamatan Pangkalan Baru, Jumat (08/10/2021).

Selaku Ketua Tim Penggerak PKK dan Bunda Paud Kabupaten Bangka Tengah drg. Eva Algafry mengucapkan selamat atas pelantikan TP-PKK Desa Beluluk dan Pengukuhan Bunda PAUD se-Kecamatan Pangkalan Baru.

“Ayo kita bersama-sama menggerakkan, mengayomi dan mendukung masyarakat. Terutama untuk anak-anak PAUD yakni usia 0-6 tahun. Beri dukungan untuk tumbuh kembang anak PAUD. PKK dan Bunda PAUD harus bersinergi untuk membangun Bangka Tengah Semakin Unggul," pesannya.

Rikawati, A.md selaku ketua Tim Penggerak PKK Desa Beluluk yang lama melantik Gustianawati selaku Ketua Tim Penggerak PKK Desa Beluluk yang baru periode 2021 - 2027. Selesai melantik Ketua Tim Penggerak PKK desa Beluluk dilanjutkan dengan kegiatan Pengukuhan Bunda Paud se-Kecamatan Pangkalan Baru.

Saat di temui Rikawati, A.md selaku ketua Tim Penggerak PKK desa Beluluk yang lama mengucapkan selamat dan berharap Desa Beluluk lebih maju lagi.

"Selamat untuk Ibu Gustianawati yang telah dilantik menjadi Ketua TP-PKK Desa Beluluk semoga sukses ke depan dan selamat bertugas. Harapan kedepannya semoga Desa Beluluk menjadi lebih maju dan lebih baik lagi. Untuk anggota PKK semuanya tetap semangat dalam menjalankan tugasnya," ungkapnya.

Senada dengannya, Gustianawati selaku Ketua Tim Penggerak PKK Desa Beluluk yang baru mengatakan harapannya agar bisa melaksanakan program dan memajukan PKK Desa.

"Saya akan bersemangat untuk menjalankan program kerja PKK. Selama ini mungkin masih banyak kekurangan namun saat ini kita semakin semangat dengan adanya Pokja Bunda PAUD yang membantu kita di lapangan," tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Pangkalan Baru, Camat Pangkalan Baru, Ketua Himpaudi Bateng, Ketua IGTKI Bateng, para Kades dan Lurah Kecamatan Pangkalan Baru, seluruh kader TP-PKK Kabupaten, Kecamatan, Kelurahan, Desa serta seluruh Pokja Bunda PAUD.* (RDO/WEE/Foto:DDY)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah