Home Daerah PT. Berkah Laut Sentosa Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Kecamatan Koba, Algafry Berikan Apresiasi

PT. Berkah Laut Sentosa Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Kecamatan Koba, Algafry Berikan Apresiasi

159
0
SHARE
PT. Berkah Laut Sentosa Berikan Santunan Kepada Anak Yatim  Kecamatan Koba, Algafry Berikan Apresiasi

KOBA - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah bersama PT. Berkah Laut Sentosa berikan santunan kepada anak  yatim se-Kecamatan Koba, bertempat di PT. Berkah Laut Sentosa, Dusun Pal 4, Desa Penyak, Kecamatan Koba, pada Kamis (01/12/2022) malam.

Kegiatan ini diawali dengan pembacaan Surah Yassin yang dilanjutkan dengan tahlil dan ceramah yang dibawakan oleh Ustadz M. Kurnia.

Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah mengucapkan terima kasih kepada PT. Berkah Laut Sentosa yang telah memberikan santunan kepada 72 anak yatim dan berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan lagi kedepannya.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah mengucapkan terima kasih kepada Pak Andrei Utama selaku Direktur Utama PT. Berkah Laut Sentosa yang telah menyantuni anak-anak yatim di wilayah Bangka Tengah ini semoga ini menjadi berkah dan kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," ucapnya.

KMS. M. Andrei Utama selaku Direktur Utama PT. Berkah Laut Sentosa mengatakan bahwa tambak udang ini sudah berdiri sejak tahun 2020 lalu.

"Tambak ini sudah berjalan sejak tahun 2020 lalu. Alhamdulillah sampai sekarang kita terus berkembang, dan insyaallah kedepannya kita akan terus kembangkan lagi. Tentunya kami selalu membutuhkan support dan pengarahan dari pemerintah daerah," ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini perwakilan Polda Bangka Belitung, Kadis Kominfosta Bateng, Kadis Perkimhub Bateng, dan Sekcam Koba. *Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

 

Penulis: Redoh Soniman

Editor : Asti P.

Foto : Redoh Soniman