Home Berita Terkini Purna Tugas Pegawai Kecamatan Pangkalan Baru

Purna Tugas Pegawai Kecamatan Pangkalan Baru

202
0
SHARE
Purna Tugas Pegawai Kecamatan Pangkalan Baru

Pangkalanbaru - Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, S.T., dan Wakil Bupati Herry Erfian, S.T., menghadiri acara apresiasi kepada pegawai yang telah memasuki masa pensiun, di Ruang Rapat Kantor Camat Pangkalan Baru, Rabu (07/07/2021).

Mewakili ASN purna tugas, Suharjanto menyampaikan bahwa pada hari ini Ia akan mengakhiri masa kerja dan pensiun dari ASN.

“Saya banyak -banyak berterima kasih juga memohon maaf kepada Bapak/Ibu jika selama saya berada di Kantor Kecamatan Pangkalan Baru ada salah ucap ada salah kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," ucapnya.

Dalam sambutannya, Samsul Komar, S.E., M.A. selaku Camat Pangkalan Baru mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya kepada masyarakat Pangkalan Baru.

“Kali ini kita akan melepas 2 orang pegawai yang pensiun, kami dari Kecamatan Pangkalan Baru mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama ini, semoga dapat berkarya lagi di masyarakat. Tetap menjadi keluarga besar Pangkalan Baru dan jangan sungkan berbagi ilmu dengan kami, junior di sini,” ujar Samsul.

Bupati Bangka Tengah pada kesempatan itu atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas para pensiunan dalam membangun Bangka Tengah sekaligus memberikan kesan dan pesannya.

“Jika kita bekerja dengan hati yang ikhlas pasti pekerjaan yang kita jalani menjadi ringan. Saya berharap setelah ini juga jalinan silaturahmi kita dapat berjalan terus. Saya merasa semua ASN maupun tenaga kontrak dapat bekerja dengan baik dan berdedikasi dengan tanggung jawabnya sehingga pekerjaan dapat diselesaikan. Mari saling menghargai dengan tupoksinya masing-masing dan saling koordinasi agar ke depannya dapat lebih baik lagi," tutur Algafry.

Dilanjutkan penyerahan cendera mata kepada 2 ASN purna tugas pegawai Kecamatan Pangkalan Baru oleh Bupati Bangka Tengah bersama Wakil Bupati Bangka Tengah kepada Suharjanto selaku Kasi PMD Kesos dan Zullia selaku Kasi Pemerintahan.

Hadir dalam acara tersebut para Kades, Lurah, PKK juga BPD di Kelurahan/Desa se-Kecamatan Pangkalan Baru beserta para pegawai Kantor Camat Pangkalan Baru.* (UMM-MRT/APJ/Foto:MRT)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah