Home Berita Terkini Ramah Tamah Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah ke Sungai Selan dan Simpang Katis, Algafry: Para Kades Berikan yang Terbaik untuk Desanya

Ramah Tamah Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah ke Sungai Selan dan Simpang Katis, Algafry: Para Kades Berikan yang Terbaik untuk Desanya

1,341
0
SHARE
Ramah Tamah Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah ke Sungai Selan dan Simpang Katis, Algafry: Para Kades Berikan yang Terbaik untuk Desanya

Bangka Tengah -  Tarian Sekapur Sirih (tarian yang biasa digunakan untuk menyambut tamu kehormatan-red) menyambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah beserta istri dalam acara ramah tamah Bupati di Kecamatan Sungai Selan di Gedung Serba Guna Kecamatan Sungai Selan, Selasa (02/03/2021) yang kemudian dilanjutkan di Gedung Serba Guna Kecamatan Simpang Katis.

Camat Sungai Selan, Suhimin, S.AP., M.AP., yang mewakili masyarakat se-Kecamatan Sungai Selan mengatakan, banyak masyarakat yang ingin hadir namun mengingat masa pandemi ini, tidak bisamenghadirkan semuanya. Ia memohon maaf kepada masyarakat Sungai Selan dan berharap Bupati Dan Wakil Bupati akan sering datang ke Kecamatan Sungai Selan.

"Saya mewakili masyarakat Sungai Selan mengucapkan selamat dan sukses kepada Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah, insya Allah di bawah kepemimpinan mereka Bangka Tengah semakin unggul," tutupnya.

Sementara itu, Sekretaris Camat, Syamsiar mewakili Camat Simpang Katis mengucapkan ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah seraya berharap agar visi dan misi yang diusung dapat terealisasi dengan lancar dan  baik tanpa kendala. Serta agar selalu dilindungi oleh Allah SWT dengan dukungan masyarakat dan seluruh pihak yang terlibat.

“Selamat dan sukses atas pelantikan dan selamat datang di Kecamatan Simpang Katis dengan keserderhanaan masyarakatnya. Semoga dengan kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah semakin unggul," ungkapnya.

Sambutan dari Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian, S.T, melanjutkan rangkaian acara dengan mengucapkan terima kasih kepada tamu undangan dan masyarakat sudah hadir dalam acara ramah tamah ini.

"Terima kasih kepada tamu undangan dan masyarakat sekaligus memohon maaf kepada seluruh masyarakat atas ketidakhadiran masyarakat, karena harus menerapkan protokol kesehatan. Jika masyarakat ingin menyampaikan saran untuk pembangunan desa, silakan sampaikan di Musrembangdes," tutupnya.

Menguatkan pernyataan Wakil Bupati, Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah mengawali sambutannya dengan mengingatkan masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesahatan di masa pandemic Covid-19 ini. Ia juga menceritakan perjalanannya menjadi Bupati Bangka Tengah yang sebelumnya sebagai pengganti almarhum Ibnu Saleh untuk mencalonkan Bupati Kabupaten Bangka Tengah pada Pemilukada Tahun 2020.

“Terima kasih kepada almarhum (Ibnu Saleh-red), mari kita doakan almarhum, dan mengirimkan doa untuknya karena beliau orang yang baik," ucapnya.

Ia yakin para Kepala Desa di Sungai Selan dan di Simpang Katis adalah orang yang luar biasa. Ia optimis Sungai Selan dan Simpang Katis bisa berkolaborasi dan mengedepankan harmonisasi untuk membangun Bangka Tengah.

"Para Kades harus berlomba memberikan yang terbaik untuk desanya dan kami akan mendukung. Desa semangat, kabupaten mendorong, kami juga mohon doa dan dukungannya agar kami dapat secara maksimal membangun Bangka Tengah menjadi semakin unggul," tutupnya.

Di akhir acara dilaksanakan pemberian santunan kepada 20 anak yatim piatu di Kecamatan Sungai Selan serta pemberian ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Bateng dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 dari masyarakat Sungai Selan dan Simpang Katis.

Turut hadir dalam acara tersebut Anggota DPRD Kabupaten Bangka Tengah, Sekretaris Daerah, para Kepala OPD Kabupaten Bangka Tengah, Kapolsek Sungai Selan dan Simpang Katis, Danramil Sungai Selan dan Simpang Katis, Danpos Sungai Selan, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Sungai Selan dan Simpang Katis, perwakilan Wilker Kementerian  di Kecamatan Sungai Selan, para Kepala Desa di Sungai Selan dan Simpang Katis, Ketua BPD di Kecamatan Sungai Selan dan Simpang Katis, para tokoh masyarakat, para tokoh agama beserta masyarakat Sungai Selan dan Simpang Katis.* (MRT/WEE/Foto: PYJ)

Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah