Home Berita Terkini Ramah Tamah Bupati dan Wakil Bupati Bateng dengan Masyarakat, Algafry: Maksimal Menjalankan Tugas

Ramah Tamah Bupati dan Wakil Bupati Bateng dengan Masyarakat, Algafry: Maksimal Menjalankan Tugas

1,917
0
SHARE
Ramah Tamah Bupati dan Wakil Bupati Bateng dengan Masyarakat, Algafry: Maksimal Menjalankan Tugas

Pangkalan Baru - Ramah tamah Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, ST., dan Herry Erfian, ST., bersama masyarakat yang sebelumnya telah dilaksanakan di GSG Selawang Segantang Koba, berlanjut ke Kecamatan Namang tepatnya di Gedung Serba Guna Kecamatan Namang, dan berakhir di Hotel Grand Vella Kecamatan Pangkalan Baru, Senin (01/03/2021).

Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati disambut hangat oleh masyarakat dan para tokoh masyarakat di Gedung Serba Guna Kecamatan Namang dan di Grandvella Hotel.

Dalam sambutannya Algafry Rahman menyampaikan ucapan rasa terima kasihnya kepada masyarakat dan ucapan rasa syukur karena melaksanakan tugas perdananya di Kecamatan Namang dan Pangkalan Baru. Selain itu Ia juga memperkenalkan Ibu Bupati Bangka Tengah, drg. Eva Fidia Lestari yang baru saja mengemban tiga amanah sekaligus yakni sebagai Ketua TP PKK, Ketua Dekranasda dan Bunda PAUD Kabupaten Bangka Tengah.

Menurutnya dalam rangka memperkuat ikatan silaturahmi antara pimpinan dan masyarakat, Ia berharap peran Kepala Desa karena merupakan hal yang sangat penting sebagai ujung tombak pemerintah untuk terjun ke masyarakat.

"Saya mohon maaf karena tidak bisa menghadirkan banyak masyarakat karena di masa pandemi ini kita harus menerapkan protokol kesehatan. Yakinlah saya dan Wabup akan maksimal dalam menjalankan tugas, dan jangan segan-segan untuk menegur kami. Kami mengucapkan terima kasih banyak untuk dukungannya. Mohon doanya supaya kami mampu menjalankan amanah ini," tutupnya.

Setelah melakukan ramah tamah di GSG Kecamatan Namang, roadshow diteruskan ke Grandvella Hotel Kecamatan Pangkalan Baru. Di lokasi, Bupati Dan Wakil Bupati disambut oleh tarian nganggung dari sanggar Amarlis Junior Batu belubang.

Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Arfian, ST., dalam sambutannya  mengucapkan terima kasih kepada masyarakat.

"Mari kita bersama-sama bersinergi dalam menciptakan Bangka Tengah lebih unggul, lebih maju, lebih baik dan lebih sejahtera," ucap Herry mengawali sambutannya.

Menurutnya, Ia dan Bupati Bateng sudah diberikan pondasi yang luar biasa oleh almarhum Ibnu Saleh selaku Bupati Bateng periode sebelumnya agar memoles Bangka Tengah menjadi lebih baik lagi. Ia juga sengaja mendatangkan OPD (Organisasi Perangkat Daerah) terkait agar masyarakat mengetahui para pejabat di OPD dan bisa secara langsung menyampaikan kritikan.

“Kami terbuka menerima kritik dan saran yang membangun," tutup Herry Erfian.

Turut dihadiri oleh Bupati Bangka Tengah beserta istri, Wakil Bupati Bangka Tengah beserta istri, Sekretaris Daerah, Anggota Dprd Bangka Tengah, Kapolsek Pangkalan Baru , Kapolsek Namang, Danramil Pangkalan Baru diwakili oleh Danpos Kecamatan Namang, Asisten dan Staf Ahli, para Kepala OPD, Camat Pangkalan Baru, Camat Namang, Kepala Uptd Kec.Namang, Kepala Puskesmas Namang, Lurah Kelurahan Dul, para Kades di Kecamatan Namang dan Pangkalan Baru, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan anggota PKK.* (MRT/WEE/Foto: PYJ)

Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah