Home Daerah Ramah Tamah Pj Gubernur Babel, Algafry Sampaikan Rencana Strategis untuk Bangka Tengah

Ramah Tamah Pj Gubernur Babel, Algafry Sampaikan Rencana Strategis untuk Bangka Tengah

497
0
SHARE
Ramah Tamah Pj Gubernur Babel, Algafry Sampaikan Rencana Strategis untuk Bangka Tengah

Pangkalan Baru - Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman menghadiri undangan Ramah Tamah Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung dengan Bupati dan Wakil Bupati se-Bangka Belitung yang dilaksanakan di Restoran Bukit Angsa Emas, Rabu (18/05/2022) sore.

Saat ditemui, Algafry mengatakan bahwa dirinya menyampaikan beberapa hal terkait rencana stategis di Bangka Tengah.

"Kami menyampaikan kepada Bapak Ridwan Djamaluddin jika kami juga punya rencana strategis untuk membangun Bangka Tengah ini,” ujarnya.

“Harapan kedepannya agar lebih meningkatkan kerja sama dan kolaborasi yang lebih baik antara pemerintah kabupaten dan provinsi dalam membangun Bangka Tengah,” lanjut Algafry.

Di tempat yang sama Ridwan Djamaluddin selaku Pj Gubernur Kepulauan Bangka Belitung menyampaikan dari hasil pertemuan ini yang terpenting adalah sepakat untuk berbuat lebih baik untuk Bangka Belitung.

"Kita sepakat untuk mencari jalan keluar dari masalah yang ada dan berkomunikasi dengan baik. Tetapi dibalik itu tidak semua yang kita inginkan bisa kita lakukan di waktu yang bersamaan. Nantinya akan ada urutan prioritas, mana yang harus didahulukan," jelasnya.

"Usulan program yang bagus (baik-red) jangan hanya di bicarakan di dalam kabupaten/ kota saja. Namun ada bagian-bagian lintas kabupaten/kota yang perlu dibicarakan bersama, karena sesuai dengan slogan kita tadi "Bersama Kita Bisa," sambung Ridwan.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Redoh Soniman

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Raditya