Home Berita Terkini Rapat Paripurna Istimewa DPRD Bateng, HUT ke-75 RI

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Bateng, HUT ke-75 RI

127
0
SHARE
Rapat Paripurna Istimewa DPRD Bateng, HUT ke-75 RI

Koba - Bupati Bangka Tengah, Dr. Ir. H. Ibnu Saleh, MM., hadiri sidang paripurna istimewa dengan agenda menyaksikan siaran langsung Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia (RI) dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-75 Proklamasi Kemerdekaan RI tahun 2020 yang diselenggarakan oleh DPRD Bangka Tengah, bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Bangka Tengah, Jum'at (14/08/2020).

Rapat Paripurna Istimewa dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bangka Tengah beserta jajarannya , Forkopimda di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah,  para Kepala Instansi Vertikal di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bangka Tengah, para Staf Ahli, para Asisten, para tokoh agama, para tokoh masyarakat, tim penggerak PKK dan Dharma Wanita, para Pimpinan Bank di Bangka Tengah, para Tokoh Veteran juga Paskibraka ini berjalan lancar dan khidmat.

Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah,  Me Hoa, SH,  MH., dalam sambutannya mengatakan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia dapat dijadikan wacana dan pedoman yang baik dalam pengambilan kebijakan di bidang pemerintahan dan pembangunan khususnya selaku penyelenggara pemerintahan di Kabupaten Bangka Tengah.

“Pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa ini diharapkan bisa membangun sinergitas dan efektivitas dalam memaknai perayaan HUT ke-75 RI Tahun 2020,” ujar Me Hoa.

Menuju Indonesia Maju artinya menjadikan Indonesia yang terus bergerak ke depan memiliki aksi dan dinamika perubahan terus menerus kepada sesuatu yang lebih baik, tidak tetap bertahan atau konstan namun memiliki pergerakan, langkahnya ke depan. Tidak cukup bergerak di tempat tetapi harus ada perpindahan.

Guna menciptakan kesatuan bagi seluruh rakyat Indonesia dan juga sebagai pondasi Negara untuk bisa menghadapi persaingan global, menuju Indonesia Emas 2045.* (RIN/WEE/Foto: WEE-RIN)

Sumber : Diskominfosta Kabupaten Bangka Tengah