Home Daerah Rapat Pembahasan HET Gas Elpiji Tabung 3 Kg di Kabupaten Bangka Tengah

Rapat Pembahasan HET Gas Elpiji Tabung 3 Kg di Kabupaten Bangka Tengah

562
0
SHARE
Rapat Pembahasan HET Gas Elpiji Tabung 3 Kg di Kabupaten Bangka Tengah

Keterangan Gambar : PLH. Bupati Bangka Tengah, Drs. Sugianto, M.Si, didampingi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ahmad Syarifullah Nizam, SE., M.AP., dan Asisten Bidang Administrasi Umum, Hendar Kusumawati, SH., menggelar rapat koordinasi membahas Harga Eceran Tertinggi (HET) gas elpiji 3 Kg bersama perwakilan Dinas Sosial-PMD, Disperindagkop, dan Camat Koba, di Ruang Rapat VIP Setda Bangka Tengah, Selasa (23/02/2021).

Rapat ini guna menindaklanjuti hasil kesepakatan rapat pembahasan HET elpiji tabung 3 Kg di Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan Kabupaten/Kota se-Bangka Belitung, 15 Februari 2021 lalu di Kantor Gubernur Bangka Belitung, juga menindaklanjuti Surat Gubernur Bangka Belitung Nomor: 541/0093/IV tanggal 17 Februari 2021, tentang pendataan dan verifikasi konsumen pengguna elpiji tabung 3 Kg.

Dengan adanya rapat ini diharapkan pemerintah daerah bisa mengendalikan harga pasaran gas 3 Kg mengingat ketersediaan barang yang langka serta adanya spekulan yang merugikan masyarakat.