Home Daerah Rapat Penyerapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2021

Rapat Penyerapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2021

1,037
0
SHARE
Rapat Penyerapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2021

Koba - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah melaksanakan Rapat Penyerapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2021. Rapat ini di buka sekaligus dipimpin oleh  Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ahmad Syarifullah Nizam, SE, M.AP, yang bertempat di Ruang VIP Pemda Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (23/11/2021).

Menangapi hal ini, Wakil Bupati Bangka Tengah Herry Erfian, S.T., mengatakan bahwa terkait dengan Penyerapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2021 ada beberapa hal yang menjadi perhatian masing-masing OPD.

Menurutnya diwaktu yang semakin singkat ini diharapkan agar kinerja setiap OPD terkait dengan penyerapan anggaran agar bisa dilakukan semaksimal mungkin.

“Ssaya berharap semoga anggaran ini atau target yang sudah kita tentukan ini bisa berjalan dengan baik dan semaksimal mungkin dimasing-masing OPD. Karena dari data-data yang saya terima terkait penyerapan anggaran ini masih ada beberapa OPD yang masih belum baik realisasinya. Maka dari itu ayo kita sama-sama bertanggung jawab atas kinerja dimasing-masing OPD agar hasil didapatkan bisa semaksimal mungkin,” ujar Herry Erfian.

Turut hadir dalam kegiatan ini perwakilan OPD se-Kabupaten Bangka Tengah dan Camat se-Kabupaten Bangka Tengah.* (QRY/WEE/Foto:IAN)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah