Home Daerah Rapat Sinkronisasi Program Pengendalian Banjir Desa Kurau

Rapat Sinkronisasi Program Pengendalian Banjir Desa Kurau

229
0
SHARE
Rapat Sinkronisasi Program Pengendalian Banjir Desa Kurau

Pangkalpinang - Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, S.T., menghadiri  rapat sinkronisasi program pengendalian banjir Desa Kurau di Kabupaten Bangka Tengah guna percepatan dan persiapan Pelaksanaan Program Pengendalian Banjir Desa Kurau di Kabupaten Bangka Tengah yang diselenggarakan oleh Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, di Ruang Rapat Tanjung Pendam Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (26/08/2021).

Rapat pembahasan tersebut ada beberapa instansi yang dilibatkan dalam program tersebut, diantaranya Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kepala Balai Wilayah Sungai Bangka Belitung, Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Kepulauan Bangka Belitung, Bappeda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Bappelitbangda Kabupaten Bangka Tengah, Dinas Perumahan Pemukiman dan Perhubungan Kabupaten Bangka Tengah, Dinas Perikanan Kabupaten Bangka Tengah, Kecamatan Koba juga Kades Kurau Barat dan Kurau Timur dalam rangka percepatan kegiatan.

Dalam pembahasannya, Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dr. H. Erzaldi Rosman, S.E., M.M., meminta agar pihak Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan pihak Kabupaten Bangka Tengah dapat menyiapkan dokumen yang diperlukan agar dapat cepat diselesaikan dan betul - betul di konsolidasikan bersama- sama.

Algafry Rahman, S.T., selaku Bupati Bangka Tengah menegaskan bahwa Kabupaten Bangka Tengah sudah melaksanakan kegiatan ini dan menganggarkannya ke RKUA PPAS tahun 2022 Kabupaten Bangka Tengah.

Hadir juga dalam rapat tersebut Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kepala Balai Wilayah Sungai Bangka Belitung, Kepala Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Kepulauan Bangka Belitung, Kepala Bappeda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Kepala Bappelitbangda Kabupaten Bangka Tengah, Kepala Dinas Perumahan Pemukiman dan Perhubungan Kabupaten Bangka Tengah, Kepala Dinas Perikanan Kabupaten Bangka Tengah, Kepala Bagian Pemerintahan Umum Setda Kabupaten Bangka Tengah, Kepala Kantor Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Bangka Tengah, Camat Koba serta Kepala Desa Kurau Timur dan Kurau Barat.* (UMM/WEE/Foto: MRT)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah