Home Daerah Ratusan Peserta Ramaikan Trail Adventure Tebass 3, Algafry: Salurkan Hobi, Asah Bakat!

Ratusan Peserta Ramaikan Trail Adventure Tebass 3, Algafry: Salurkan Hobi, Asah Bakat!

499
0
SHARE
Ratusan Peserta Ramaikan Trail Adventure Tebass 3, Algafry: Salurkan Hobi, Asah Bakat!

PANGKALAN BARU - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman menghadiri penutupan acara Trabas Bumi Serumpun Sebalai (Tebass 3) yang bertempat di Wisata Bukit Pinteir, Kampung Dul, Minggu (07/08/2022).

Kegiatan yang dihadiri 500 peserta trail adventure dari berbagai komunitas klub motor asal Bangka, Belitung, Palembang, dan Lampung ini berlangsung sangat meriah. Dimulai dari pagi hingga sore hari, ratusan peserta menjelajahi kawasan Bukit Pinteir dengan jalur yang cukup ekstrim.

Algafry Rahman dalam sambutannya sangat mengapresiasi para pengurus Bukit Pinteir dan panitia lainnya atas terselenggaranya kegiatan positif ini.

“Kegiatan ini menjadi wadah para penggiat  trail adventure untuk menyalurkan hobi dan mengasah keterampilan yang dalam beberapa tahun terakhir ini tertunda akibat pandemi Covid-19,” ujar Algafry.

Selanjutnya, Ia mengatakan bahwa kegiatan ini memberikan dampak baik untuk perekonomian khususnya untuk UMKM yang ikut memeriahkan acara ini. Algafry berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan kedepannya.

Misna (32), salah satu peserta wanita trail adventure yang ikut memeriahkan kegiatan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan berkumpul bersama para penggiat trail adventure dari berbagai daerah.

“Alhamdulillah cuaca hari ini sangat mendukung para penggiat  trail adventure  untuk menjelajahi hutan Bukit Pinteir, saya berharap kegiatan ini kedepannya dapat rutin dilaksanakan. Enaknya dijalur, serunya kumpul-kumpul,” ungkap Misna.

Pada kegiatan ini, Algafry berkesempatan untuk membagikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat dalam memperingati HUT ke-77 RI.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Camat Pangkalan Baru, Lurah Dul, dan seluruh masyarakat yang ikut memeriahkan acara ini.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Deanty Nursyahfitri
Editor: Kumala Sari Dewi
Fotographer: M Yudi Rispandy