Home Berita Instansi dan Kementerian Refleksi Akhir Tahun 2023, Warga Bangka Tengah Dapat Undian Umroh

Refleksi Akhir Tahun 2023, Warga Bangka Tengah Dapat Undian Umroh

326
0
SHARE
Refleksi Akhir Tahun 2023, Warga Bangka Tengah Dapat Undian Umroh

KOBA – Ribuan masyarakat memenuhi halaman Kantor Bupati Bangka Tengah untuk mengikuti ceramah agama, dengan tajuk Refleksi Akhir Tahun 2023, yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng), pada Minggu (31/12/2023) malam.

Mengundang penceramah Ustaz Muhammad Kasif Heer, seorang dai yang telah malang melintang mengisi acara di TV nasional, acara ini dimeriahkan juga dengan hiburan lagu religius, serta berbagai macam doorprize yaitu 1 unit kipas angin, 1 unit mesin cuci, 1 unit kulkas, dan 1 umroh gratis.

Dalam sambutannya, Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, berharap di momen malam pergantian tahun ini dimanfaatkan untuk tunduk, tafakur, dan merenungi dengan kebersihan jiwa dan kejujuran, atas apa yang telah diperbuat di tahun 2023.

"Dengan mengutip ayat Alquran pada Surah Ar-Rohman yaitu ‘nikmat apalagi yang kita dustakan’, kita harus bersyukur, dimana pada penghujung tahun 2023 ini kita masih diberi kesempatan oleh Allah Robbul Izzati, untuk melakukan refleksi akhir tahun dalam keadaan sehat wa lafiat. Untuk itu mari kita manfaatkan momen ini sebaik-baiknya," ajaknya.

Diharapkan Algafry, kegiatan Refleksi Akhir Tahun 2023 dapat membantu kita menilik kembali ke dalam diri, introspeksi, mengingat kembali segala sesuatu yang telah dilakukan sebelumnya untuk diperbaiki di tahun 2024.

"Mengingat kembali kegiatan-kegiatan kita di tahun 2023, apa yang perlu kita perbaiki, kita evaluasi, supaya di tahun 2024 bisa berjalan dengan lebih baik. Semoga kita termasuk orang-orang yang beruntung di tahun 2024 ini," ucapnya.

Disampaikan juga, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah sepanjang tahun 2023 telah bekerja dan berkinerja baik di bidang fisik maupun non fisik.

"Pencapaian Pemkab Bateng tahun 2023 telah mendapatkan apresiasi dari pihak eksternal dan internal, baik di bidang pelayanan publik maupun di bidang administratif dan fasilitatif. Untuk ini maka saya ucapkan terima kasih kepada semua teman-teman terutama pegawai di lingkungan Pemkab Bateng, semoga pada tahun 2024 kita dapat mengukir prestasi yang lebih baik lagi," harap Bang Ayi, sapaan akrabnya.

Saat nomor undian doorprize dibacakan, pemilik nomor cantik 1234 yakni Hendri Noviyarto (40) warga Kelurahan Padang Mulia ini berhasil mendapatkan doorprize umroh.

Saat ditemui, Hendri berharap kegiatan seperti ini dapat terus terlaksana setiap tahun.

"Alhamdulillah, rasa-rasa mimpi, dak nyangka pacak dapet doorprize umroh dari Bapak Bupati. Pokok e terima kasih banyak kepada Bapak Bupati dan Wakil Bupati, semoga ini berkah dan berharap kegiatan seperti ini terus dilaksanakan setiap malam pergantian tahun," ungkapnya.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

 

Penulis: Redoh Soniman

Editor: Asti Pradiajayanti

Fotografer: Dody Firmansyah