Home Daerah Regrowing to The Next Journey, Algafry Harap Angkasa Pura II Semakin Jaya

Regrowing to The Next Journey, Algafry Harap Angkasa Pura II Semakin Jaya

233
0
SHARE
Regrowing to The Next Journey, Algafry Harap Angkasa Pura II Semakin Jaya

PANGKALANBARU – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah turut ramaikan perayaan Hari Ulang Tahun ke-39 PT Angkasa Pura II. Didampingi Ketua TP-PKK Bangka Tengah dan Kepala Disperkimhub Bangka Tengah, tampak Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, hadir dalam perayaan yang digelar di Terminal Bandara Depati Amir Lama, Minggu (13/08/2023).

Mengusung tema Regrowing to The Next Journey, perayaan HUT ke-39 PT Angkasa Pura II tampak berlangsung meriah dengan berbagai kegiatan, seperti lomba rakyat, donor darah, dan penyerahan bantuan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL).

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab dan komitmen PT Angkasa Pura II selaku badan usaha untuk memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat Bangka Tengah.

“PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Depati Amir ini kontribusinya sangat besar khususnya bagi masyarakat di Bangka Tengah. Tidak hanya rumah ibadah, sektor pariwisata pun juga di-support oleh mereka. Terima kasih, hal ini merupakan bentuk kolaborasi yang kita ciptakan antara pemerintah daerah dan PT Angkasa Pura II,” ucap Algafry.

Tidak lupa, Bupati Bangka Tengah ini memanjatkan doa untuk kemajuan dan keberhasilan PT Angkasa Pura II kedepannya, serta selalu bermanfaat untuk masyarakat.

“Kita doakan PT Angkasa Pura II di kemudian hari bisa tampil semakin baik, jaya di udara, jaya di hati, jaya di darat, dan jaya di masyarakat. Semoga selalu terjalin kolaborasi dan kerja sama dengan PT Angkasa Pura II dalam membina dan membantu masyarakat di Bangka Tengah menjadi lebih baik lagi,” tutur Algafry.

Sementara itu, Executive General Manager PT Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Depati Amir, Mohamad Adiwiyatno, mengatakan bantuan TJSL kali ini tak hanya diberikan untuk Kabupaten Bangka Tengah saja, melainkan Kota Pangkalpinang dan Kabupaten Belitung pun ikut menerima bantuan.

“Sesuai dengan tema Regrowing to The Next Journey, kami berharap PT Angkasa Pura II bisa berkembang lebih cepat, berkembang lebih baik kedepannya, untuk memberikan manfaat bagi masyarakat Bangka Belitung,” ucap Adi.

Kegiatan pada hari ini merupakan puncak perayaan HUT ke-39 PT. Angkasa Pura II yang sebelumnya diawali dengan berbagai rangkaian kegiatan, salah satunya pemberian bantuan TJSL berupa perahu wisata kepada Pokdarwis Tanjung Udang Desa Tanjung Gunung, pada Kamis (20/07/2023) lalu.

Pada puncak perayaan kali ini juga diserahkan secara simbolis bantuan TJSL, diantaranya bantuan bahan bangunan untuk Masjid Laksamana Cheng Ho Desa Mangkol dan Kantor Polsek Pangkalan baru, juga bantuan pusat UMKM Bukit Pinteir kepada Yayasan AR-Rahman AR-Rahim Kelurahan Dul.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

 

Penulis: Deanty N.

Editor: Asti P.

Fotografer: Prayogi J.