Home Berita Instansi dan Kementerian Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat HGN di Bangka Tengah

Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat HGN di Bangka Tengah

168
0
SHARE
Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat HGN di Bangka Tengah

KOBA - Ribuan warga ikuti jalan sehat mengelilingi ruas jalan Komplek Perkantoran Pemda, Minggu (04/12/2022) pagi. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Guru Nasional (HGN) yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) melalui Dinas Pendidikan.

"Alhamdulillah ini merupakan event yang dilaksanakan teman-teman kita, Dinas Pendidikan, dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional. Jalan sehat ini rangkaian kegiatan Hari Guru sebagai kegiatan penutup," hal tersebut dikatakan Bupati Bateng, Algafry Rahman saat ditemui di Halaman Kantor Bupati Bateng usai jalan santai.

Apresiasi diberikannya kepada pihak yang telah bekerja keras menyukseskan kegiatan rangkaian HGN 2022 yang dimulai pada Senin, (28/11/2022) lalu. Ia berharap momen ini dapat meningkatkan sinergitas dan solidaritas dalam mewujudkan pembangunan dari berbagai aspek melalui dunia pendidikan yang berkualitas.

"Mudah-mudahan melalui kegiatan ini, apa yang telah dilakukan teman-teman kita di Dinas Pendidikan beserta para guru dapat menciptakan kekompakan,” harap Algafry.

Ia juga berharap festival ini menjadikan kegiatan belajar mengajar pada guru menjadi semakin semangat.

"Saya berpesan kepada para guru untuk menjaga kekompakan dan terus semangat dalam belajar mengajar untuk meciptakan generasi yang berkualitas kedepannya," tambahnya. *Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

 

Penulis: Hardian

Editor: Asti P.

Fotografer: Dodi