Home Berita Instansi dan Kementerian Roadshow Apel di Dinsos-PMD, Erfian Sebutkan 4 Hal Penting

Roadshow Apel di Dinsos-PMD, Erfian Sebutkan 4 Hal Penting

941
0
SHARE
Roadshow Apel di Dinsos-PMD, Erfian Sebutkan 4 Hal Penting

Koba – Bertempat di Halaman Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat (Dinsos-PMD) Kabupaten Bangka Tengah, Kecamatan Koba, Selasa (04/01/2022), Wakil Bupati Bangka Tengah, Herry Erfian, S.T., pimpin roadshow Pembinaan Kepegawaian di Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah yang dimulai dengan Apel Pagi.

Setelah memberikan arahan di Apel Pagi, Wabup Bateng didampingi Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Bidang Administrasi Umum, Kepala BKPSDMD Kabupaten Bangka Tengah dan Plt. Kepala Dinsos-PMD Kabupaten Bangka Tengah meninjau ruangan Dinsos-PMD serta dilanjutkan dengan silaturahmi dengan jajaran Dinsos-PMD yang diselenggarakan di Ruang Pertemuan.

Dikatakan Erfian, tujuan dari apel ini selain sebagai pembinaan dan silaturahmi, juga untuk membangkitkan semangat, memberi motivasi terkait peningkatan kinerja dan etos kerja agar dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Bangka Tengah.

“Jika ingin bekerja keras, bekerja cerdas, bekerja ikhlas, hal yang pertama adalah disiplin. Tunjukkan bahwa Bapak/Ibu mempunyai integritas, punya komitmen untuk menjalankan prinsip-prinsip ini dengan sepenuh hati,” tutur Erfian.

“Etika, komunikasi dan koordinasi merupakan kunci dalam menjalankan kewajiban sebagai ASN maupun PKK. Jika kita saling menghargai dan saling membuka diri dengan berkomunikasi dan berkoordinasi akan meningkatkan kualitas kerja yang lebih baik,” sambungnya.

Erfian juga menitipkan pesan untuk selalu melakukan sinergitas dan kolaborasi yang baik dengan Pemerintah Daerah, Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah Pusat agar bantuan-bantuan  yang akan disalurkan dapat tepat sasaran serta tersalurkan dengan baik.*(PYJ/WEE /Foto:YHP)

Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah