Home Berita Terkini RUPS LB Jamkrida Babel Tahun 2022, Sekda Bateng Pesankan Jamkrida Semakin Maju

RUPS LB Jamkrida Babel Tahun 2022, Sekda Bateng Pesankan Jamkrida Semakin Maju

794
0
SHARE
RUPS LB Jamkrida Babel Tahun 2022, Sekda Bateng Pesankan Jamkrida Semakin Maju

Pangkalpinang - Senin (10/01/2022), bertempat di Ruang Rapat Pantai Tanjung Pendam, Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Tengah, Drs. Sugianto, M.Si., menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Tahun 2022 PT. Jamkrida Bangka Belitung (Babel).

RUPS-LB ini dipimpin oleh Direktur Utama PT. Jamkrida Babel, Syainuddin, serta dihadiri oleh 3 Pemegang Saham PT. Jamkrida Babel, yakni Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, dan Pemerintah Kabupaten Bangka.

Dalam RUPS-LB ini, dilakukan Pengangkatan Komisaris Utama yakni Yanuar, S.H., M.H dan Komisaris Independen yakni Diah Vitaloka, S.IP., M.M, berdasarkan hasil tahapan seleksi Calon Komisaris Utama dan Calon Komisaris Independen PT. Jamkrida Babel yang diselenggarakan dari tanggal 21 Desember 2021 s.d 3 Januari 2022.

Mewakili Bupati Bangka Tengah, Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Tengah, Drs. Sugianto M.Si, ketika ditemui mengungkapkan harapan dengan diangkatnya Komisaris Utama dan Komisaris Independen di PT. Jamkrida Babel dapat menjadikan PT. Jamkrida Babel lebih baik dan lebih maju.

"Diharapkan fungsi pengawasan di Jamkrida akan bisa lebih baik sesuai dengan ketentuan dan Jamkrida bisa memberikan nilai manfaat yang lebih lagi dengan manajemen yang sudah lengkap ini," harap Sugianto.

RUPS-LB Tahun 2022 PT. Jamkrida Babel ini dihadiri oleh Drs. Muhammad Soleh, MM., selaku Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Pemprov Kep. Bangka Belitung, Drs. Sugianto, M.Si., selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Tengah, Drs. H. Andi Hudirman selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka, Direktur Utama PT. Jamkrida Babel beserta jajarannya, Dewan Komisaris, Dewan Direksi serta Notaris.* (PYJ/WEE/Foto:YHP)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah