Home Berita Terkini RUPS-LB BPR Syariah Bangka Belitung, Bupati Bateng Harap BPR Syariah Semakin Maju

RUPS-LB BPR Syariah Bangka Belitung, Bupati Bateng Harap BPR Syariah Semakin Maju

981
0
SHARE
RUPS-LB BPR Syariah Bangka Belitung, Bupati Bateng Harap BPR Syariah Semakin Maju

Pangkalpinang – Menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS/ RUPS-LB) PT. Bank Pembiayaan Rakyat Syariah Bangka Belitung (BPRS Babel) Tahun 2021, Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, S.T. mengharapkan RUPS ini bisa menjadi sebuah komitmen bersama sehingga lebih baik kedepannya.

“Hari ini kita sudah ikut RUPS. Kita semuanya sepakat ingin BPRS Babel ini semakin baik lagi kedepannya. Tentu saja diharapkan, BPRS Babel ini lebih menguntungkan dan lebih syar’i untuk memajukan masyarakat Bangka Belitung,” harap Algafry saat ditemui usai acara yang digelar di Diamond Grand Ballroom Fox Harris Hotel, Kota Pangkalpinang, Kamis (03/06/2021).

Sebelumnya, Direktur Utama BPRS Babel, Chairul Ichwan, menegaskan harapannya agar BPRS Babel bisa lebih maju sebagai wujud bagian penting dari Bangka Belitung.

“Dengan penambahan saham yang ada, harapannya, bisa membuat kita lebih bisa berekspansi dan lebih menguntungkan. Tentu saja hal ini harus kita jaga secara bersama-sama,” jelas Chairul.

Acara tersebut dihadiri oleh Komisaris Utama Radmida Dawam, Komisaris Eri Gusnawan, Komisaris Sugianto, Direktur Utama Chairul Ichwan, Direktur Hendra Dharma, Direktur Memed Karyadi, Walikota/Bupati se-Provinsi Kepulauan Bangka Belitung atau yang mewakili, Ketua Dewan Pengawas Syariah (DPS), perwakilan Yayasan Kesejahteraan Pegawai (YKP) Timah, perwakilan Yayasan Peduli Kobatin dan beberapa notaris.

*(PYJ/APJ/Foto: YHP/PYJ)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Mohon maaf saat ini website sedang dalam pemeliharaan. Untuk melihat dokumentasi kegiatan, silakan kunjungi media sosial kami:

Facebook

Twitter

Instagram