Home Penghargaan Sabet Peringkat ke-19 se-Indonesia, DPMPTK Bateng Siap Layani Lebih Baik Lagi

Sabet Peringkat ke-19 se-Indonesia, DPMPTK Bateng Siap Layani Lebih Baik Lagi

941
0
SHARE
Sabet Peringkat ke-19 se-Indonesia, DPMPTK Bateng Siap Layani Lebih Baik Lagi

Jakarta -  Bertempat di Ritz Carlton Hotel Jakarta, Selasa (23/11/2021), Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah tepatnya Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTK) Kabupaten Bangka Tengah kembali menerima penghargaan atas Kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Percepatan Pelayanan Berusaha (kinerja PTSP dan PPB). Penghargaan ini disampaikan oleh Kementerian Investasi/BKPM (Badan Koordinasi Penanaman Modal).

Menyabet peringkat 19 se-Indonesia, penilaian dilakukan oleh BKPM sejak bulan Maret 2021 lalu. Berkat kerjasama tim DPMPTK terutama bidang perizinan serta dukungan dari Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah.

 “Prestasi ini tidak membuat kita jumawa melainkan sebagai tolak ukur untuk melayani lebih baik lagi. Apalagi sekarang regulasi banyak berubah, tantangan semakin besar, masyarakat pun semakin kritis. Sehingga DPMPTK siap untuk lebih baik lagi. Kami mohon diberikan masukan dan saran atas segala kekurangan untuk perbaikan kedepan,” ujar  Plt. Kepala DPMPTK Bateng, Aisyah Sisyilia, S. STP.* (DPMPTK/WEE/Foto:DPMPTK)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah