Home Daerah Safari Jumat di Arung Dalam, Pemkab Bangka Tengah Kembali Salurkan Bantuan

Safari Jumat di Arung Dalam, Pemkab Bangka Tengah Kembali Salurkan Bantuan

301
0
SHARE
Safari Jumat di Arung Dalam, Pemkab Bangka Tengah Kembali Salurkan Bantuan

KOBA - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng) kembali menyalurkan bantuan sosial pada momen Safari Jumat di Masjid Nurul Fallah, Kelurahan Arung dalam, Kecamatan Koba, Jumat (5/5/2023).

Bantuan tersebut berupa 20 paket sembako, 20 santunan anak yatim dan satu kipas angin beserta dispenser peruntukan Masjid Nurul Fallah yang diserahkan langsung oleh Bupati Bateng, Algafry Rahman usai Shalat Jumat dilakukan.

Algafry dalam sambutannya mengatakan bantuan yang diprakarsai oleh Pemerintah Bangka Tengah ini sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, momen ini juga sebagai upaya mempererat silaturahmi agar pemerintah bersama masyarakat Bangka Tengah bersinergi dalam membangun Bangka Tengah.

"Alhamdulillah, hari ini kembali kita salurkan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu di Kelurahan Arung Dalam. Bantuan ini merupakan bantuan yang bersumber dari ASN Bangka Tengah, sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama. Semoga bantuan ini bermanfaat," ungkap Algafry.

Ia berharap masyarakat di Bangka Tengah dapat menciptakan kehidupan yang harmonis, bersama-sama menjaga kerukunan, serta dapat selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

"Baru saja kita melewati ibadah bulan suci Ramadhan, semoga amal ibadah yang telah  kita lakukan barakah dan selalu dalam lindungan-Nya. Semoga masyarakat kita di Bangka Tengah dapat hidup saling menghormati dan menjaga kerukunan," harapnya.

Turut hadir dalam Safari Jumat tersebut yakni, para Staf Ahli dan Staf Khusus Bupati Bateng, para Asisten Setda Bateng, Kepala OPD, Camat Koba beserta pengurus Masjid Nurul Fallah.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Hardian

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Redoh Soniman