Home Berita Instansi dan Kementerian Safari Jumat di Masjid Ar-rahman, Bupati Ingatkan Agar Masyarakat Bangka Tengah Datang ke TPS

Safari Jumat di Masjid Ar-rahman, Bupati Ingatkan Agar Masyarakat Bangka Tengah Datang ke TPS

121
0
SHARE
Safari Jumat di Masjid Ar-rahman, Bupati Ingatkan Agar Masyarakat Bangka Tengah Datang ke TPS

PANGKALANBARU – Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng) kembali melaksanakan Safari Jumat, kali ini dilaksanakan di Masjid Ar-rahman Kampung Dul, Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalanbaru, Jumat (09/02/2024).

Seusai melaksanakan salat Jumat, Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah didampingi para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bateng menggelar silaturahmi bersama masyarakat Kampung Dul serta menyalurkan 30 paket sembako dan 10 santunan anak yatim.

Selain itu, Algafry juga menyerahkan 1 unit dispenser dan 1 unit jam digital untuk masjid Ar-rahman. Algafry berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-sebaiknya sehingga dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat dan anak yatim yang membutuhkan.

"Alhamdulillah, hari ini kembali kita menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang memang membutuhkan. Bantuan ini merupakan bantuan yang bersumber dari ASN Bangka Tengah, sebagai bentuk rasa peduli terhadap sesama. Semoga bantuan ini bermanfaat," ungkap Algafry.

Dalam kesempatan ini Algafry juga mengingatkan kepada masyarakat untuk datang ke tempat pemungutan suara (TPS) pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Sebentar lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan umum serentak, maka kami menghimbau kepada masyarakat yang sudah terdaftar dalam daftar pemilihan tetap agar semuanya hadir di TPS berikan hak pilih. Dalam melaksanakan hak pilih kita harapkan masyarakat tetap selalu menjaga kerukunan dan tidak menjatuhkan satu sama lain dalam pemilihan," ujarnya mengingatkan.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Redoh Soniman

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Dody Firmansyah