Home Daerah Safari Jumat di Masjid Syuhada, Algafry: Mari Bersama Bangun Bateng Semakin Unggul

Safari Jumat di Masjid Syuhada, Algafry: Mari Bersama Bangun Bateng Semakin Unggul

122
0
SHARE
Safari Jumat di Masjid Syuhada, Algafry: Mari Bersama Bangun Bateng Semakin Unggul

Namang - Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, S.T., melaksanakan Safari Jumat di Masjid Syuhada Tanah Merah Desa Baskara Bhakti Kecamatan Namang, Jumat (15/10/2021).

Selaku khotib dan imam sholat Jumat, Algafry menyampaikan permohonan maafnya sebagai Bupati Bangka Tengah karena jarang bisa bersilahturahmi mengingat waktu dan jadwal yang padat untuk bersilahturahmi di desa-desa yang ada di Bangka Tengah.

“Insya Allah saya selaku Bupati Bangka tengah walaupun kita tidak bisa bertemu setiap saat, tetapi mari kita bersama sama sebagai masyarakat Bangka Tengah terus bersama membangun Bangka Tengah ini semakin unggul dan maju,” pesan Algafry.

Lebih lanjut Algafry tak henti-hentinya terus mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan di Bangka Tengah serta mengajak masyarakat supaya melaksanakan vaksin Covid19.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan secara langsung oleh Bupati Bangka Tengah berupa 2 gulung karpet kepada Ketua Pengurus Masjid Syuhada Tanah Merah Desa Baskara Bhakti Kecamatan Namang beserta 20 paket sembako kepada masyarakat setempat yang membutuhkan.

“Semoga yang hadir di sini pada hari ini dimuliakan oleh Allah SWT dan selalu diberikan kesehatan," tambahnya.

Turut hadir yang dalam acara Safari Jumat Kepala KUA, Kepala Desa, para tokoh agama, para tokoh masyarakat serta masyarakat desa setempat.* (AGG/WEE/Foto: RDO)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah