Home Daerah Safari Ramadhan di Masjid Al-Muhajirin, Algafry Ajak Masyarakat Perbanyak Amalan Baik

Safari Ramadhan di Masjid Al-Muhajirin, Algafry Ajak Masyarakat Perbanyak Amalan Baik

404
0
SHARE
Safari Ramadhan di Masjid Al-Muhajirin, Algafry Ajak Masyarakat Perbanyak Amalan Baik

KOBA - Ramadhan hari ke-9, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng) hadir di tengah-tengah masyarakat Kelurahan Simpang Perlang dalam agenda Safari Ramadhan, bertempat di Masjid Al-Muhajirin, Simpang Perlang, Jumat (31/03/2023).

Seperti di agenda Safari Ramadhan sebelumnya, Algafry Rahman selaku Bupati Bangka Tengah (Bateng) yang didampingi para Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat Koba, Kepala Kemenag Bateng, Ketua IPHI Bateng, Ketua MUI, Ketua Baznas dan para tokoh masyarakat serta tokoh agama, menyalurkan 20 paket sembako, 20 santunan anak yatim/piatu, serta penyerahan 1 unit water dispenser dan 1 unit portable sound system kepada Masjid Al-Muhajirin.

Mengisi waktu menunggu berbuka puasa, Hadir Ustad Khoirul Faidzin mengisi tausiah agama menyampaikan keistimewaan menjalankan amalan-amalan di bulan suci Ramadhan.

Algafry mengucapkan syukur dan terima kasih karena dalam melaksanakan kegiatan safari Ramadhan ini selalu hadir mendapinginya para ulama-ulama, ustad, dan tokoh agama, serta jajarannya.

"Alhamdulillah hari ini kita bersilaturahmi di tempat yang mulia ini. Makna dari kegiatan safari Ramadhan ini untuk bersilaturahim bersama dengan masyarakat di  Bangka Tengah dalam momen bulan suci Ramadhan. Kami mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan untuk masyarakat Simpang Perlang," ucap Algafry mengawali sambutannya.

Ia juga berpesan kepada masyarakat untuk memperbanyak mengerjakan amalan-amalan kebaikan di bulan suci ini.

"Kita jadikan bulan suci Ramadhan ini sebagai momentum untuk memperbanyak amalan baik, untuk memperoleh pahala berlipat ganda, dimana semua dosa dapat pengampunan, doa dan permohonan dikabulkan oleh Allah SWT. Mari kita manfaatkan waktu ini sebaik-baiknya. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT," imbuhnya. *Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Redoh Soniman

Editor: Asti P.

Fotografer: Dodi F.