Home Daerah Safari Ramadhan ke-27 Pemkab Bateng Undang Organisasi Pemuda dan K3S

Safari Ramadhan ke-27 Pemkab Bateng Undang Organisasi Pemuda dan K3S

444
0
SHARE
Safari Ramadhan ke-27 Pemkab Bateng Undang Organisasi Pemuda dan K3S

KOBA - Ramadhan ke-27 kali ini, Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah mengundang pengurus dan anggota organisasi kepemudaan dan K3S Kecamatan Koba dan Kecamatan Lubuk Besar untuk buka puasa bersama di pendopo rumah dinas Bupati Bangka Tengah, Kamis (28/04/2022) petang.

Kegiatan Safari Ramadhan ke-27 ini adalah yang terakhir dilaksanakan pada tahun 2022 ini mengundang Ustadz Aprizal sebagai pengisi tausiah agama.

Pada kesempatan ini Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman dan Wakil Bupati, Herry Erfian berikan santunan untuk anak yatim sebanyak 9 orang serta sembako untuk petugas kebersihan sebanyak 30 orang.

Algafry mengatakan bahwa aktivitas Safari Ramadhan 1443 Hijriah ini adalah sebuah kesempatan untuk bersilaturahmi langsung dengan masyarakat.

"Alhamdulillaah, aktivitas Safari Ramadhan selama bulan suci ini kami jalani dengan senang hati dan menjadi sebuah kesempatan yang diberikan Allah SWT untuk kami bisa bersilahturahmi dengan masyarakat se-Bangka Tengah," ucapnya.

"Semoga di tahun depan kita masih diberikan nikmat umur dan sehat sehingga bisa melaksanakan lagi kegiatan Safari Ramadhan," sambungnya

Algafry melanjutkan bahwa di kegiatan hari ini, dirinya bersama Herry Erfian berkesempatan bersilahturahmi bersama organisasi kepemudaan di Bangka Tengah.

"Hari ini kita mengundang para kaum muda, seperti KNPI, Pemuda Pancasila, KONI, PGRI, BKPRMI, Pemuda Muhammadiyah dan tamu undangan lainnya hadir semua," ucapnya. *Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Redoh Soniman

Editor: Asti P

Fotografer: Dodi F.