Home Berita Terkini Safari Ramadhan Sekaligus Salurkan Bantuan, Algafry Harap Menambah Kekhusyukan

Safari Ramadhan Sekaligus Salurkan Bantuan, Algafry Harap Menambah Kekhusyukan

511
0
SHARE
Safari Ramadhan Sekaligus Salurkan Bantuan, Algafry Harap Menambah Kekhusyukan

Sungaiselan - Menyapa masyarakat serta menyalurkan bantuan untuk Masjid di Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) terus dilakukan Algafry Rahman selaku Bupati Bateng di Bulan Ramadhan yang memasuki hari ke-16 puasa.

Kali ini, Senin (18/04/2022), Masjid Darusalam yang terletak Desa Sarang Mandi, Kecamatan Sungaiselan, menjadi Masjid yang dikunjungi Algafry pada giat Safari Ramadhan.

Pada kesempatan ini, Algafry menyerahkan bantuan berupa 1 buah kipas angin serta 2 gulung karpet sajadah kepada para pengurus Masjid Darussalam. Ia juga menyerahkan 30 bantuan sembako serta 20 santunan kepada para mustahik.

“Semoga ini bisa menambah kekhusyukan dalam melaksanakan ibadah apalagi dalam suasana Bulan Suci Ramadhan ini,” katanya.

Ia juga berpesan untuk selalu bersyukur dan hidup rukun satu sama lain. Algafry juga mengajak untuk terus meramaikan serta memakmurkan Masjid.

“Mari kita terus saling hidup rukun, jaga persatuan, dan tentunya kita harus meramaikan Masjid kita ini,” ucap Algafry.

Sementara itu Camat Sungaiselan, Suhimin, mewakili masyarakat mengucapkan apresiasi atas bantuan yang telah diberikan oleh Bupati Bateng.

“Tentunya ini sangat bermanfaat bagi para masyarakat. Terlebih dengan adanya bantuan serta santunan baik untuk masjid maupun para mustahik menjadi bukti kepedulian serta kehadiran Pemerintah Bateng untuk masyarakatnya,” pungkasnya.

Dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Bateng, apra Asisten dan Staf Ahli Setda Bateng, para Kepala OPD se-Bateng, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bateng, Ketua Baznas Bateng, Kades Sarang Mandi dan para masyarakat Desa Sarangmandi.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Prayogi J
Editor: Kumala Sari Dewi
Fotografer: Yudi HP