Home Daerah Salurkan Bantuan, Pemkab Bangka Tengah Safari Jumat di Desa Kulur Ilir

Salurkan Bantuan, Pemkab Bangka Tengah Safari Jumat di Desa Kulur Ilir

399
0
SHARE
Salurkan Bantuan, Pemkab Bangka Tengah Safari Jumat di Desa Kulur Ilir

LUBUK BESAR - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah (Pemkab Bateng) kembali menyalurkan bantuan sosial pada momen Safari Jumat di Masjid At-Takwa Desa Kulur Ilir, Kecamatan Lubuk Besar, Jumat (31/3/2023) siang.

Bantuan tersebut yakni berupa 20 paket sembako, 20 santunan anak yatim dan satu kipas angin beserta dispenser untuk Masjid At-Taqwa Desa Kulur Ilir yang diserahkan langsung oleh Bupati Bateng, Algafry Rahman usai salat Jumat dilakukan.

Algafry berharap, bantuan yang diberikan ini bermanfaat dan digunakan sebaik-sebaiknya sehingga dapat mengurangi beban masyarakat serta anak yatim yang membutuhkan.

Selain itu, Ia berharap di momen bulan suci Ramadhan ini dapat menjadi keberkahan dan dapat menjalankan ibadah puasa dalam keadaan sehat serta menjadi ladang pahala bagi umat muslim yang menjalankan.

"Selamat menjalankan Ibadah Puasa. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan selalu dalam lindungan Allah SWT. Semoga bantuan ini bermanfaat, percayalah ini semua atas kehendaknya sehingga dapat menerima bantuan ini," pungkas Orang Nomor Satu di Kabupaten Bateng.

Tampak hadir para Staf Ahli Bupati Bateng, para Asisten Setda Bateng, para Kepala OPD, Bagian Kesejahteraan Rakyat Pemkab Bateng, Camat Lubuk Besar, Kepala Desa Kulur Ilir, Tokoh masyarakat beserta masyarakat setempat.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Hardian

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Raditya S