Home Berita Terkini Santuni Anak Yatim Piatu Bersama Karang Taruna Cipta Karya Berok, Syarifullah Nizam: Peran Pemuda Sangat Positif

Santuni Anak Yatim Piatu Bersama Karang Taruna Cipta Karya Berok, Syarifullah Nizam: Peran Pemuda Sangat Positif

1,808
0
SHARE
Santuni Anak Yatim Piatu Bersama Karang Taruna Cipta Karya Berok, Syarifullah Nizam: Peran Pemuda Sangat Positif

Koba - Di bulan yang penuh keberkahan ini Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman ST., yang diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ahmad Syarifullah Nizam, SE., M.AP., bersama pemuda Karang Taruna Cipta Karya Kelurahan Berok memberikan santunan kepada anak yatim dan piatu Berok, bertempat di Cafe Blender (Onthel) Berok, Minggu (02/05/2021).

Engga Saputra selaku Ketua Karang Taruna Cipta Karya Kelurahan Berok menyebutkan sebanyak 20 anak yatim piatu mendapatkan santunan berupa paket sembako dan uang tunai.

“Di masa pandemi Covid-19 yang belum selesai, aksi sosial seperti ini sangat dibutuhkan masyarakat, terutama para anak yatim piatu. Untuk itu Karang Taruna Cipta Karya mengadakan kegiatan ini," ujar Ketua Karang Taruna.

“Dan semoga santunan ini bermanfaat dan berkah untuk kita semua, tak lupa kami juga mengucapkan banyak terima kasih untuk semua pihak dan para donatur yang telah berpartisipasi dan membantu hingga terlaksananya kegiatan santunan ini," tambahnya.

Sementara itu Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Ahmad Syarifullah Nizam, SE., M.AP.,  sangat mengapresiasi sekali apa yang dilakukan Karang Taruna Cipta Karya karena memberikan nilai manfaat yang besar bagi anak-anak yatim piatu. Ia juga berharap kegiatan seperti ini bisa dilakukan setiap tahunnya dan bisa dicontoh oleh Karang Taruna-Karang Taruna yang lain di Kabupaten Bangka Tengah.

“Di bulan Ramadhan ini sudah seharusnya kalau kita berbagi kepada sesama, apalagi di masa pandemi seperti sekarang ini. Saya berharap kegiatan ini bisa dilakukan secara rutin setiap tahun dan dibagikan kepada orang yang sangat membutuhkan,"  pesannya.

Mengakhiri sambutannya Syarifullah Nizam berharap pemuda bisa berperan aktif untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang positif dan berharap pandemi Covid- 19 ini cepat berlalu sehingga masyarakat bisa menjalankan aktifitas seperti biasanya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Berok, Ketua RT se-Kelurahan Berok, para pengurus Karang Taruna Cipta Karya Kelurahan Berok, Stafsus, dan anak-anak yatim piatu penerima santunan.* (RIS/APJ/FOTO:FEK/RIN)
 

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

 

Mohon maaf saat ini website sedang dalam pemeliharaan. Untuk melihat dokumentasi kegiatan, silakan kunjungi media sosial kami:

https://www.facebook.com/dinaskominfosta.bateng.3/

https://twitter.com/dinaskominfosta

https://www.instagram.com/dinaskominfosta_bateng/