Home Daerah Selamat Datang Jamaah Haji Bangka Tengah, Semoga Menjadi Haji Mabrur Doa Algafry

Selamat Datang Jamaah Haji Bangka Tengah, Semoga Menjadi Haji Mabrur Doa Algafry

1,454
0
SHARE
Selamat Datang Jamaah Haji Bangka Tengah, Semoga Menjadi Haji Mabrur Doa Algafry

PANGKALPINANG - Kepulangan jamaah haji asal Kabupaten Bangka Tengah dari Tanah Suci disambut langsung oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman yang turut didampingi Plt Kabag Kesra Kabupaten Bangka Tengah, Dori Oktora di Bandar Udara Depati Amir Pangkalpinang, Selasa (09/08/2022).

Ucapan selamat datang dan rasa syukur disampaikan oleh Bupati Bangka Tengah atas kepulangan 47 jamaah haji asal Kabupaten Bangka Tengah yang semuanya hadir dengan selamat dan sehat walafiat.

"Alhamdulillah dan selamat datang! Ahlan wa sahlan! Kami sangat senang dan gembira sekali bisa menyambut kedatangan tamu-tamu Allah dari Bangka Tengah yang tiba hari ini dengan selamat dan sehat walafiat," ucapnya.

Ia turut berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan haji tahun ini hingga terlaksana dengan baik.

"Pelaksanaan haji tahun ini alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik. Rasa terima kasih kami sampaikan karena kami merasa dukungan dari Pemerintah Provinsi, Pemerintah Daerah dan seluruh stakeholders yang terlibat dalam pelaksanaan haji tahun ini sangat mendukung, mulai dari keberangkatan hingga kepulangan jamaah," ucap Orang Nomor Satu di Bangka Tengah ini.

"Semoga menjadi haji mabrur dan terus mendoakan kami dalam menjalankan kegiatan roda pemerintahan di Kabupaten Bangka Tengah ini," tutupnya.

Turut hadir pula dalam penyambutan tersebut Bupati Bangka Selatan, H. Riza Herdavid beserta jajarannya yang juga menyambut kedatangan jamaah haji asal Bangka Selatan. *Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Yudi Rispandy

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Yudi Rispandy