Home Berita Terkini Serah Terima Pengelolaan SPAM Perlang dari Kementerian PU Cipta Karya kepada BUMDES Desa Perlang

Serah Terima Pengelolaan SPAM Perlang dari Kementerian PU Cipta Karya kepada BUMDES Desa Perlang

155
0
SHARE
Serah Terima Pengelolaan SPAM Perlang dari Kementerian PU Cipta Karya kepada BUMDES Desa Perlang

Koba - Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, S.T., hadiri serah terima pengelolaan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Perlang dari Kementerian PU Cipta Karya kepada Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Perlang yang digelar di Ruang VIP Pemkab Bangka Tengah, Selasa (06/07/2021).

Dalam sambutannya, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah (BPPW) Miarka Risdawati, S.T., M.S. menyampaikan syukurnya karena kegiatan optimalisasi pengelolaan SPAM bisa berjalan lancar.

"Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar dan kami berharap ke depannya bisa dikelola dengan lebih baik oleh Bumdes Perlang dalam pengelolaan sumber air ini," harapnya.

Sementara itu Algafry Rahman berharap kepada Bumdes Perlang untuk merawat dan mengelola dengan sebaik mungkin.

"Kami berharap agar bisa dijaga dan dipelihara dengan baik, juga diatur penggunaannya agar kita semua bisa menikmati air tersebut. Semoga ke depannya bisa digunakan dengan maksimal. Harapan kami tahun 2026 bisa digunakan 100% oleh keseluruhan masyarakat Desa Perlang. Kita semua patut bersyukur karena sudah dibangun oleh pemerintah dan harus benar-benar dirawat semaksimal mungkin agar masyarakat khususnya Desa Perlang lebih mudah mendapatkan air bersih," jelas Bupati Bangka Tengah tersebut.

Turut hadir dalam acara tersebut Kepala Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruangan Dan Pertahanan Kabupaten Bangka Tengah, Kepala BAPPELITBAGDA, Kepala Dinsos-PMD, Kepala Desa Perlang dan Kepala Bumdes Karya Bersama Desa Perlang.* (AGG/APJ/Foto:RDO)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah