Home Berita Terkini Serahkan Bantuan Sembako dan Santunan, Algafry: Berkah di Bulan Ramadhan

Serahkan Bantuan Sembako dan Santunan, Algafry: Berkah di Bulan Ramadhan

85
0
SHARE
Serahkan Bantuan Sembako dan Santunan, Algafry: Berkah di Bulan Ramadhan

Koba – Bertempat di Masjid Baitul Hikmah, Kelurahan Arung Dalam, Kecamatan Koba, Sabtu (08/05/2021), Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, ST., salurkan paket sembako untuk kaum dhuafa dan santunan anak yatim.

Pembagian paket sembako dan santunan anak yatim ini dilakukan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat Kelurahan Arung Dalam dan dihadiri oleh perwakilan Kepengurusan Kelapa Sawit Masyarakat Arung Dalam, Ketua Yayasan Ar-Raisyah Alhams Center, Perwakilan dari CV. Mutiara Alam Lestari (MAL), Camat Koba, Lurah Arung Dalam, Bhabinkamtibmas Arung Dalam serta penerima bantuan serta santunan.

Dalam kesempatan ini, Bupati Bangka Tengah menyampaikan apresiasi kepada pihak-pihak yang terlibat dalam pembagian sembako dan santunan ini.

“Alhamdulillah, saya apresiasi luar biasa terutama kepada kelompok Kepengurusan Kelapa Sawit Arung Dalam ini. selain Kepengurusan Kelapa Sawit Arung Dalam juga ada dari Yayasan Ar-Raisya serta CV Mutiara Alam Lestari (MAL). Harapannya kepedulian ini bisa memotivasi semua orang dan teman-teman yang memberikan bantuan dapat diberikan balasan yang lebih,” ujar Algafry.

“Ini juga merupakan berkah di Bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah ini, teman-teman dari berbagai unsur turut ikut serta membantu Masyarakat yang kurang mampu atau yang membutuhkan," tambahnya sesaat sebelum penyerahan bantuan sembako dan santunan secara simbolis.

Ketua Yayasan Ar-Raisyah Alhams Center, Yani, juga menuturkan bahwa ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Yayasan.

“Kegiatan ini rutin kita adakan setiap tahunnya, puncaknya ada pada Bulan Ramadhan. Dari Yayasan juga, kita punyai program Indahnya Berbagi yang konsep kegiatannya ada di Pendidikan, Keagamaan dan Kemanusiaan. Kegiatan seperti ini adalah salah satunya,” terang Yani.

CV. Mutiara Alam Lestari yang diwakili oleh Ubaydillah, menyampaikan kegiatan pemberian bantuan dan santunan merupakan kebiasaan yang baik.

“Ini adalah salah satu kebiasaan baik yang harus dilanjutkan agar kita bisa bersama-sama berbagi dengan kaum dhuafa dan anak yatim. Kami dari CV. MAL setiap kali menerima gaji, teman-teman karyawan langsung menyisihkan agar bisa berbagi dengan yang membutuhkan," jelas Ubaydillah.

Paket Sembako yang dibagikan untuk kaum dhuafa sebanyak 120 paket  bantuan dari Kepengurusan Kelapa Sawit Arung Dalam serta Yayasan Ar-Raisyah Alhams Center, sedangkan santunan anak yatim diberikan kepada 35 anak berasal dari Kepengurusan Kelapa Sawit Arung Dalam dan CV. Mutiara Alam Lestari (MAL).* (PYJ/APJ/Foto:PYJ)

Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah

Mohon maaf saat ini website sedang dalam pemeliharaan. Untuk melihat dokumentasi kegiatan, silakan kunjungi media sosial kami:

https://www.facebook.com/dinaskominfosta.bateng.3/

https://twitter.com/dinaskominfosta

https://www.instagram.com/dinaskominfosta_bateng/