Home Berita Terkini Silaturahmi ke Diskominfosta Bateng, ORARI Babel Bahas Pembentukan ORARI Bateng

Silaturahmi ke Diskominfosta Bateng, ORARI Babel Bahas Pembentukan ORARI Bateng

162
0
SHARE
Silaturahmi ke Diskominfosta Bateng, ORARI Babel Bahas Pembentukan ORARI Bateng

Koba - Pengurus ORARI (Organisasi Amatir Radio Indonesia) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) melakukan kunjungan ke Kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (18/08/2020) sore.

Mengutarakan maksud kedatangan rombongan pengurus ORARI Babel ke Diskominfosta Bangka Tengah, Abet Suhaian selaku Ketua ORARI Babel ingin bersilahturahmi dan membicarakan rencana pembentukan Orari lokal di Kabupaten Bangka Tengah.

Abet Suhaian mengatakan selain pembentukan ORARI lokal di Bangka Tengah, Ia juga mengajak masyarakat untuk bergabung menjadi peserta UNAR (Ujian Negara Amatir Radio) pada 30 Agustus 2020 mendatang.

”Otomatis bagi peserta UNAR yang lulus tes akan tergabung menjadi anggota ORARI dan akan langsung dibentuk kepengurusannya untuk Orari lokal Bangka Tengah," papar Abet.

Sementara itu Kepala Diskominfosta Bangka Tengah, Mulyanto, AP.,M.Si menyambut hangat kedatangan rombongan ORARI Babel dan mengapresiasi tujuan akan dibentuknya ORARI lokal Bateng.

"Mudah-mudahan dengan akan diadanya pembentukan ORARI lokal Bangka Tengah bisa menambah erat tali silaturahmi kita dan kerjasama ini bisa berjalan dengan baik," harapnya.* (RIS/WEE/Foto: RIN)

Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah