Home Daerah STIH PERTIBA Pangkalpinang Lakukan KKN di Bateng, Algafry Berikan Apresiasi

STIH PERTIBA Pangkalpinang Lakukan KKN di Bateng, Algafry Berikan Apresiasi

152
0
SHARE
STIH PERTIBA Pangkalpinang Lakukan KKN di Bateng, Algafry Berikan Apresiasi

Keterangan Gambar : Koba – Sambutan hangat dan apresiasi oleh Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, S.T atas kedatangan Wakil Ketua Bidang Akademik Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pertiba Pangkalpinang, Yandi beserta rombongan di Ruang Kerja Bupati Bangka Tengah, Senin (27/09/2021).

“Maksud kedatangan perwakilan STIH Pertiba Pangkalpinang kali ini ingin mengundang untuk menghadiri sekaligus melepas mahasiswa KKN yang akan diselenggarakan di Kabupaten Bangka Tengah,” jelas Algafry.

Wakil Ketua Bidang Akademik, Yandi, STIH Pertiba Pangkalpinang mengucapkan rasa syukurnya bisa datang dan bersilaturahmi dengan Bupati Bangka Tengah.

“Kunjungan kami ini berkaitan dengan akan diadakannya Kuliah Kerja Nyata (KKN) STIH Pertiba Pangkalpinang yang akan laksanakan di Kecamatan Simpang Katis selama 1 bulan mulai tanggal 01 Oktober s.d 31 Oktober 2021,” jelasnya.

Kegiatan ini tersebar di 8 desa yang dibagi dalam 8 kelompok KKN. Adapun acara Pelepasan Mahasiswa KKN tersebut akan diselenggarakan di Kampus STIH Pertiba Pangkalpinang sekaligus penandatangan nota kesepakatan (MoU) berkaitan dengan TRIDARMA Perguruan Tinggi STIH Pertiba Pangkalpinang. Hadir dalam audiensi Bupati Bangka Tengah, Wakil Ketua Bidang Akademik Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Pertiba Pangkalpinang beserta jajarannya, dan Staf Khusus Bupati.* (YHP-AGG/WEE/Foto:YHP)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah