Home Berita Terkini Studi Tiru Diskominfo Babar Terkait Implementasi SPBE di Diskominfosta Bangka Tengah

Studi Tiru Diskominfo Babar Terkait Implementasi SPBE di Diskominfosta Bangka Tengah

49
0
SHARE
Studi Tiru Diskominfo Babar Terkait Implementasi SPBE di Diskominfosta Bangka Tengah

Koba - Dinas Komunikasi Informatika Kabupaten Bangka Barat (Diskominfo Babar) melakukan kunjungan ke Kantor Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Bangka Tengah (Diskominfosta Bateng), di Ruang Smart Meeting Room, Kamis (24/06/2021).

Kedatangan Diskominfo Babar disambut hangat oleh Drs. Erwin David selaku Plt. Kepala Diskominfosta Bangka Tengah, didampingi oleh Tari Herdiana Agatha, S.E., selaku Kabid Penyelenggaraan E-Goverment dan Benny Hidayat Gusti, S.T., Kasi Infrastruktur dan Teknologi.

Rombongan Diskominfo Babar ke Diskominfosta Bangka Tengah bertujuan untuk meningkatkan wawasan tentang pelaksanaan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) di Pemerintah Kabupten Bangka Tengah .

“Selain silaturahmi, kunjungan ini dalam rangka studi tiru tentang jaringan yang ada di Diskominfosta Kabupaten Bangka Tengah, karena jaringan di Bangka Tengah ini kualitasnya sangat baik,” ujar Uli Nuha, S.T., selaku Kasi Pengembangan Aplikasi Keamanan Informasi Telekomunikasi dan Persandian kepada tim Diskominfosta Kabupaten Bangka Tengah disela kunjungannya.* (UMM/APJ/Foto:QRY)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah