Home Daerah Tak Sekadar Ucapan Selamat, Bupati Bangka Tengah Ungkap Hal Ini di Wisuda Purna Siswa SMKN 2 Koba

Tak Sekadar Ucapan Selamat, Bupati Bangka Tengah Ungkap Hal Ini di Wisuda Purna Siswa SMKN 2 Koba

429
0
SHARE
Tak Sekadar Ucapan Selamat, Bupati Bangka Tengah Ungkap Hal Ini di Wisuda Purna Siswa SMKN 2 Koba

KOBA - Kamis (4/5/2023), bertempat di Gedung Serba Guna (GSG) Koba, SMK Negeri 2 Koba menggelar Wisuda Purna Siswa Angkatan XII 2023 beserta Penyerahan Siswa/Siswi Kepada Orang Tua atau Wali murid yang telah menempuh pendidikan selama tiga tahun di SMK 2 Negeri Koba.

Sebanyak 228 siswa/siswi yang mengikuti Wisuda Purna Siswa SMK 2 Koba tersebut berasal dari 5 jurusan, yakni Akutansi, Otomatisasi dan Tata Kelola Perkantoran (OTKP), Bisnis Jaring Pemasaran, Perhotelan dan Tata Boga.

Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman memberikan selamat dan motivasi kepada seluruh wisudawan SMK Negeri 2 Koba. Ia berharap setelah kelulusan ini, terus termotivasi agar dapat mengembangkan wawasan atau pengetahuan dengan berkarya sehingga dapat meraih cita-cita yang diharapkan setiap para siswa, baik melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi maupun di dunia industri atau dunia kerja.

"Saya ucapkan selamat kepada para siswa/siswi SMK Negeri 2 Koba. Kita doakan semoga anak-anak ini akan terus bisa berkarya sebagai anak bangsa, meneruskan pendidikan kembali, memperjuangkan cita-cita mereka. Jikalau belum bisa melanjutkan pendidikan mereka tetap harus semangat berkarya di bidang lain," ungkap Algafry saat ditemui Diskominfosta Bateng.

Selain itu, Alagfry juga memberikan apresiasi kepada para guru dan para orang tua wali yang telah berupaya dalam menyukseskan pembangun dunia pendidikan sehingga anak-anak sebagai generasi penerus, wajib dapat menyelesaikan pendidikan minimal tingkat SLTA.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, saya haturkan terima kasih kepada jajaran guru SMK Negeri 2 Koba beserta para wali murid yang telah mendidik, mengasuh dan mengajar anak-anak kami di Bangka Tengah sehingga dapat menyelesaikan pendidikannya," ujarnya.

Ia berpesan bahwa segala sesuatu itu adalah harus ada rasa kemauan, jadi tanam kan dulu kemauan dalam diri jika ingin menjadi sukses.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Hardian

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Redoh Soniman