Home Berita Terkini Tausiah Bulan Suci Ramadhan di SMA Negeri 2 Sungaiselan, Berikut Pesan Algafry

Tausiah Bulan Suci Ramadhan di SMA Negeri 2 Sungaiselan, Berikut Pesan Algafry

439
0
SHARE
Tausiah Bulan Suci Ramadhan di SMA Negeri 2 Sungaiselan, Berikut Pesan Algafry

Sungaiselan - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman berikan motivasi siswa/siswi SMA Negeri 2 Sungaiselan saat menggelar Tausiah Bulan Suci Ramadhan di SMA Negeri 2 Sungaiselan, Desa Keretak, Senin (18/4/2022).

Disampaikannya, keberhasilan pendidikan merupakan tanggung jawab bersama dalam menciptakan generasi yang cerdas dan berakhlak mulia. Oleh sebab itu, semangat belajar harus ditanamkan individu untuk mewujudkan cita-cita sebagai generasi penerus.

"Belajarlah dengan sungguh-sungguh, kalian adalah generasi penerus kita kelak. Masa depan bangsa berada pada kalian semuanya," ucap Algafry.

Selain itu, Algafry berpesan agar para siswa/siswi mempersiapkan diri untuk ke jenjang pendidikan selanjutnya. Pasalnya, dengan mempersiapkan diri akan menentukan keberhasilan masa depan anak.

"Anak-anak ku sekalian, kalian harus bisa mempersiapkan diri kalian msing-masing. Setelah ini, masih banyak yang harus kalian hadapi, masa depan adalah milik kalian yang harus dipersiapkan hari ini," ungkapnya berikan motivasi siswa/siswi SMA Negeri 2 Sungaiselan. *Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Hardian
Editor: Kumala Sari Dewi
Fotografer: Irvan