Home Berita Instansi dan Kementerian Temui Komisi V DPR RI, Algafry Bawa Misi Ini!

Temui Komisi V DPR RI, Algafry Bawa Misi Ini!

91
0
SHARE
Temui Komisi V DPR RI, Algafry Bawa Misi Ini!

JAKARTA - Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman bersama dengan Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Perhubungan (Diperkimhub) Kabupaten Bangka Tengah, Fani Hendra Saputra menemui Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI terkait pembahasan pengembangan dari Sektor Perumahan Rakyat dan Transportasi di Kabupaten Bangka Tengah.

Gedung DPR RI menjadi lokasi kunjungan kerja Algafry Rahman, diterima langsung oleh Anggota Komisi V, DPR RI, Edi Santana Putra yang juga merupakan salah satu putra kelahiran Bangka Belitung, Rabu (06/07/2022).

Pada kesempatan ini, Bupati Bangka Tengah menyampaikan permohonan dukungan atas beberapa program pembangunan dari Sektor Perumahan Rakyat seperti bantuan Perumahan Swadaya untuk rumah layak huni, rumah khusus dan rumah susun (rusun) untuk pendidikan.

Selain itu juga Bang Ayi sapaan akrabnya, juga membahas tentang pembangunan sektor transportasi di Kabupaten Bangka Tengah.

"Saya berharap agar Komisi V DPR RI melalui Bapak Edi Santana Putra dapat mendukung guna pembangunan tersebut," harapnya.

Terkait hal ini, Edi Santana Putra selaku Anggota Komisi V DPR RI juga menyambut baik kedatangan dan kunjungan dari Bupati Bangka Tengah.

"Terima kasih atas kedatangan dan kunjungan Bupati Bangka Tengah yang sengaja menyempatkan hadir berkunjung ke DPR RI dengan membawa program pembangunan di tanah kelahiran saya,” ujarnya.

“Saya akan mendukung program tersebut melalui Komisi V dan akan kami sampaikan untuk pembahasan di tingkat Kementerian yang secara teknis mengurusi hal tersebut," sambung Edi.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Rini Martini/Diperkimhub Bangka Tengah

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Diperkimhub