Home Penghargaan Terima Penghargaan dari Bangka Pos Awards, Bupati Bangka Tengah Terus Berinovasi dan Kolaborasi

Terima Penghargaan dari Bangka Pos Awards, Bupati Bangka Tengah Terus Berinovasi dan Kolaborasi

56
0
SHARE
Terima Penghargaan dari Bangka Pos Awards, Bupati Bangka Tengah Terus Berinovasi dan Kolaborasi

PANGKALANBARU – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, menerima penghargaan dari Bangka Pos Awards dalam kategori "Apresiasi Kinerja dan Kolaborasi Pemerintah Daerah di Provinsi Bangka Belitung". Penghargaan yang disampaikan langsung oleh Direktur Pemberitaan Tribun Network, Feby Mahendra Putra ini diberikan dalam acara seminar nasional bertajuk "Bangka Belitung Economy Roadmap" sebagai bentuk pengakuan atas upayanya dalam membangun kolaborasi yang efektif dan mendorong kemajuan ekonomi di Bangka Belitung sepanjang tahun 2024.

Seminar nasional yang berlangsung di Hotel Santika Bangka, Selasa (28/05/2024) ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk pejabat pemerintah, akademisi, serta pelaku industri. Acara ini bertujuan untuk membahas dan merumuskan strategi pembangunan ekonomi yang berkelanjutan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Berbagai topik penting seperti pengembangan sektor pariwisata, peningkatan investasi, dan pengelolaan sumber daya alam yang berkelanjutan menjadi fokus utama dalam diskusi.

Saat sesi wawancara, Algafry Rahman mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam atas penghargaan yang diterimanya.

"Penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras dan dedikasi seluruh elemen di Bangka Tengah. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kolaborasi dan berinovasi demi kemajuan ekonomi daerah," ujar Bupati Bangka Tengah.

Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah, masyarakat, dan pelaku usaha untuk menciptakan pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.

Selain menerima penghargaan, Algafry juga berpartisipasi dalam berbagai sesi diskusi yang membahas peluang dan tantangan ekonomi di Bangka Belitung. Diskusi ini diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi strategis untuk pembangunan ekonomi yang lebih baik di masa depan.

Penghargaan dari Bangka Pos Awards ini diharapkan dapat menjadi motivasi tambahan bagi Algafry Rahman dan seluruh jajaran pemerintah Bangka Tengah untuk terus berinovasi dan bekerja keras dalam memajukan daerah. Dengan semangat kolaborasi dan inovasi, Bangka Belitung diharapkan dapat mencapai visi ekonomi yang lebih baik dan berkelanjutan.

Seminar nasional "Bangka Belitung Economy Roadmap" menjadi momentum penting bagi seluruh pemangku kepentingan untuk bersinergi dalam mencapai pembangunan ekonomi yang berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat. Kegiatan ini menunjukkan komitmen bersama dalam memajukan perekonomian daerah melalui pendekatan kolaboratif dan inovatif.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Gusti IG

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Yudi Rispandy