Home Berita Instansi dan Kementerian Terus Salurkan Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah, Bupati Bateng Harapkan Terealisasi Secepatnya

Terus Salurkan Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah, Bupati Bateng Harapkan Terealisasi Secepatnya

201
0
SHARE
Terus Salurkan Bantuan Cadangan Pangan Pemerintah, Bupati Bateng Harapkan Terealisasi Secepatnya

KOBA – Kembali salurkan bantuan Cadangan Pangan Pemerintah (CPP), Bupati Bangka Tengah (Bateng), Algafry Rahman kali ini hadir di tengah masyarakat kecamatan Koba, Selasa (19/09/2023).

Algafry Rahman berkunjung dari desa ke desa dan kelurahan se-Kabupaten Bangka Tengah dengan menyerahkan bantuan Cadangan Pangan Pemerintah. Kali ini dirinya bersama Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (DPKP) Bateng menyalurkan bantuan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Terentang 82 orang, Desa Guntung 47 orang, Kelurahan Arung Dalam 70 orang, dan Kelurahan Padang Mulia 135 orang.

Algafry Rahman berharap penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah kepada masyarakat bisa terselesaikan secepatnya dalam minggu ini.

"Alhamdulillah setiap hari kita lakukan penyerahan bantuan ini kepada masyarakat kita di Bangka Tengah. Ini harus kita selesaikan dalam minggu ini juga karena ini kebutuhan masyarakat yang harus segera kita realisasikan," ucapnya.

Dirinya juga meresa senang setiap kunjungannya selalu di sambut baik oleh para masyarakatnya.

"Bisa kita lihat para masyarakat sangat menyambut baik kedatangan kita, terlihat dari raut wajah masyarakat yang begitu ceria dan senang, melihat ini kita juga merasa bersyukur bahwa masyarakat kita dalam kondisi sehat walafiat semuanya," tutupnya.* Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Redoh Soniman

Editor: Kumala Sari Dewi

Fotografer: Prayogi J