Home Berita Terkini Tinjau Proses Vaksinasi Pedagang di Pasar Namang, Algafry Ingin Putuskan Rantai Penyebaran Covid-19

Tinjau Proses Vaksinasi Pedagang di Pasar Namang, Algafry Ingin Putuskan Rantai Penyebaran Covid-19

795
0
SHARE
Tinjau Proses Vaksinasi Pedagang di Pasar Namang, Algafry Ingin Putuskan Rantai Penyebaran Covid-19

Namang – Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, ST., meninjau secara langsung giat vaksinasi Covid-19. Vaksinasi tahap pertama kali ini menyasar para pedagang di Pasar Namang yang dilakukan oleh petugas dari Puskesmas Namang, Senin (10/05/2021).

Selain para pedagang, tampak juga para tokoh agama mendatangi tempat tersebut untuk melakukan vaksinasi tahap kedua.

dr.Fajarria salah satu dokter dari Puskesmas Namang yang bertugas untuk melakukan vaksinasi di Pasar Namang mengatakan ada 41 dosis vaksin yang akan diberikan kepada para pedagang untuk vaksinasi tahap pertama dan tokoh agama yang belum melaksanakan vaksinasi tahap kedua dikarenakan masalah kesehatan pada saat jadwal vaksinasi kedua sebelumnya.

"Jadwal vaksinasi tahap kedua untuk para pedagang ini kita jadwalkan di tanggal 7 juni 2021," ucapnya.

Proses vaksinasi yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka Tengah ini ditinjau langsung oleh Algafry Rahman. Ia tampak berbincang -bincang dan menemani salah satu pedagang  yang sempat takut melakukan vaksinasi.

Yati (45) tahun, salah satu pedagang sayur di Pasar Namang ini mengaku tidak merasakan keluhan apapun setelah dilakukan penyuntikan vaksinasi.

"Awalnya memang agak takut, tapi tidak lagi karena ditemani sama Bapak Bupati," ujarnya.

Saat ditemui disela giat ini, Algafry Rahman berharap agar vaksinasi ini selain dilakukan di Pasar Namang juga dilakukan di tempat lain.

"Saya berharap agar para pedagang dapat melakukan vaksinasi, untuk dapat memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bangka Tengah" harap orang nomor satu di Bangka Tengah ini.

Selain Bupati Bangka Tengah, turut hadir Camat Namang, Kades Desa Namang,  Bhabinkamtibmas Desa Namang, Perwakilan Dinas Kesehatan dan Perwakilan Disperindagkop-UKM Kabupaten Bangka Tengah.*(MRT/WEE/foto: PYJ)

Sumber : Diskominfosta Bangka Tengah

Mohon maaf saat ini website sedang dalam pemeliharaan. Untuk melihat dokumentasi kegiatan, silakan kunjungi media sosial kami:

https://www.facebook.com/dinaskominfosta.bateng.3/

https://twitter.com/dinaskominfosta

https://www.instagram.com/dinaskominfosta_bateng/