Home Daerah Toreh Prestasi, Algafry Berikan Bonus untuk Tim Soeratin U-17 PS Bateng

Toreh Prestasi, Algafry Berikan Bonus untuk Tim Soeratin U-17 PS Bateng

578
0
SHARE
Toreh Prestasi, Algafry Berikan Bonus untuk Tim Soeratin U-17 PS Bateng

Koba-Bupati Bangka Tengah Algafry Rahman, S.T., sambut hangat kedatangan Tim Soeratin U-17 PS (Persatuan Sepak Bola) Bangka Tengah, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Bangka Tengah, Sabtu (15/01/2022) malam.

Algafry bangga seraya memberikan apresiasi dan motivasi kepada Tim Soeratin U-17 PS Bateng yang berhasil meraih juara 3 di laga kejuaraan Soeratin U-17 Bangka Belitung Tahun 2021.

"Terima kasih sudah berjuang semaksimal mungkin sehingga mendapatkan juara 3. Saya memberikan apresiasi kepada teman-teman agar termotivasi lagi, karena mereka ini cikal bakal sebagai tim Porprov kita (Bateng-red) tahun 2023 di Bangka Barat," ucapnya.

Ia juga berpesan kepada para pemain untuk terus berlatih dan menjaga kesehatan sebagai persiapan seleksi Porprov 2023.

"Teruslah melatih diri, menjaga stamina, dan kesehatan karena pada Juni mendatang akan ada training untuk masuk seleksi ke Porprov 2023,"pesan Algafry.

Sebagai tanda jasa atas diraihnya prestasi ini, Algafry memberikan bonus kepada para pemain dan pelatih Tim Soeratin U-17 PS Bateng.

Quti Kurniadi selaku Sekretaris Umum Askap PSSI Bangka Tengah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bupati Bangka Tengah yang telang mengapresiasi prestasi yang diraih oleh Tim Soeratin U-17 PS Bateng.

"Pak Bupati juga memberikan motivasi untuk kompetisi-kompetisi lainnya karena agenda- agenda yang diselenggarakan oleh PSSI pusat mulai dari jenjang tingkat umur 13 tahun sampai ke liga 3. Tim U-17 kita memperoleh juara 3, untuk kedepannya kita sedang mempersiapkan tim ini untuk persiapan Porprov 2023 di Bangka Barat,” ujarnya.

Melihat begitu besarnya perhatian dan adanya bonus yang diberikan dari Pemerintah Daerah terhadap olahraga sepak bola, Quti Kurniadi mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Pimpinan Daerah yang terus mendukung para pemain sepak bola di Bangka Tengah.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Disbudparpora Bangka Tengah, manajer, pelatih dan pemain Tim Soeratin U-17 PS Bateng.* (RDO/WEE/Foto:RDO)

Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah