Home DWP TP PKK dan DWP Kabupaten Bangka Tengah Gelar Rapat Bersama

TP PKK dan DWP Kabupaten Bangka Tengah Gelar Rapat Bersama

435
0
SHARE
TP PKK dan DWP Kabupaten Bangka Tengah Gelar Rapat Bersama

KOBA - Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bangka Tengah (Bateng) dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bateng menggelar rapat bulanan bersama di Sekretariat TP-PKK, Komplek Perkantoran Pemkab Bateng, Jumat (13/01/2023).

Pertemuan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Bangka Tengah Eva Algafry didampingi Ketua DWP Kabupaten Bangka Tengah Elshinta Sugianto, bersama para pengurus TP-PKK dan DWP Bangka Tengah.

Eva Algafry yang membuka kegiatan tersebut mengatakan bahwa pertemuan kali ini untuk menyatukan PKK dan DWP Bangka Tengah.

"Kami berharap PKK bersama DWP bisa menyatu dan kompak dalam berkolaborasi antara dua organisasi ini. Karena tujuan kita adalah sama-sama mendukung suami-suami kita dalam menjalankan tugas yang diemban oleh suami, tentunya dalam hal-hal yang positif," harap Eva.

Sementara Ketua DWP Kabupaten Bangka Tengah, Elshinta Sugianto, berharap kegiatan rapat bulanan ini terus terjalin antara TP PKK dan DWP.

“Mari kita jadikan rapat ini sebagai salah satu tempat untuk bersilaturahmi dan membantu pemerintah dalam pembangunan,” kata Elshinta.

Pada pertemuan kali ini diisi dengan sosialisasi tentang cara mengantisipasi rasa panik jika terjadi kebakaran akibat kebocoran gas LPJ dari Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bangka Tengah, Bidang Pemadam Kebakaran. Para pengurus organisasi ini langsung praktik simulasi cara memadamkan kebakaran jika terjadi kebocoran gas LPJ di rumah sehingga bisa meminimalisir korban dan kerugian. *Sumber: Diskominfosta Bangka Tengah

Penulis: Ristin

Editor: Asti P.

Fotografer: Qory